Senangnya AHY Saksikan Performa 'Pepo' SBY di Pestapora, Tampil Enerjik Bawakan Lagu Favorit Gen Z

Sabtu 21-09-2024,11:56 WIB
Reporter : Fandi Permana
Editor : Fandi Permana

JAKARTA, DISWAY.ID - Penampilan pamungkas Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) begitu meriah di  festival Pestapora Pertamina Fastron hari pertama, Jumat 20 September 2024. 

Pepo SBY tampil di hadapan ribuan penonton dan disaksikan langsung oleh putra sulung Menteri ATR/BPN Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). 

AHY yang menyaksikan penampilan sang ayah di barisan depan panggung ditemani dengan sang istri, Annisa Pohan. Mereka kompak menggunakan kemeja berwarna biru seraya berjoget mengikuti lantunan nada yang dibawakan SBY.

Lagu-lagu yang dinyanyikan Pepo SBY didominasi tembang yang akrab di telinga Gen Z. Alhasil, penampilan SBY membuat keduanya bernyanyi dan berjoget bersama.

Keseruan itu kemudian dibagikan oleh AHY di Instagram. AHY terhibur dengan aksi panggung sang ayah dan merasa senang karena penampilan SBY diterima penonton.

AHY merasa bangga sekaligus terhormat bisa melihat ayahnya bernyanyi di depan ribuan penonton dengan stamina yang luar biasa meski sudah berusia 75 tahun. 

"Bangga sekali dengan perfoma bapak malam tadi di Pestapora," tulis AHY dikutip Disway, Sabtu 21 September 2024. 

Aksi panggung Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono makin meriah karena SBY berduet dengan Rio Febrian saat. SBY membuka penampilannya dengan membawakan lagu milik Jamrud yang berjudul 30 menit dilanjut lagu milik Tipe-x yang berjudul Kamu Ngga Sendirian. 

Tidak hanya itu beberapa lagu ciptaannya turut dibawakan seperti Untuk Bumi Kita hibgga Cahaya Dalam Kegelapan.

Kali ini SBY juga berkolaborasi dengan beberapa penyanyi seperti Rio Febrian, Yuni Shara, Joy Tobing, Sandy Sondhoro, Joy Tobing, Ario Wahab, Lala Karmela, Ita Purnamasari, Andi Riff, hingga Irang Perdana.

Penampilan SBY pun ditutup dengan lagu Yellow milik Coldplay yang disambut meriah penonton yang bernyanyi bersama. 

Kategori :