JAKARTA, DISWAY.ID - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) kembali menegaskan komitmennya dalam menghadirkan inovasi terdepan di segmen mobil high-performance melalui Hyundai N di Indonesia.
Dengan diluncurkannya IONIQ 5 N dan penambahan N Vision 74 pada GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024, serta diselenggarakannya IONIQ 5 N Track Day di Mandalika.
Dan Hyundai kini secara resmi membuka Hyundai N Brand Experience Center di kawasan SCBD, Jakarta Selatan.
Hadirnya Hyundai N Brand Experience Center bertujuan memberikan pengalaman interaktif bagi konsumen untuk lebih dekat dengan Hyundai N.
BACA JUGA:Liga Voli Korea: Red Sparks Gebuk Hyundai Hillstate, Megawati Hangestri Raih Gelar MVP
Dalam acara peresmian ini, Hyundai juga memperkenalkan all-new KONA Electric N Line yang menampilkan desain sporty khas Hyundai N Brand, sambil tetap mempertahankan keunggulan dari all-new KONA Electric.
President Director Hyundai Motors Indonesia, Ju Hun Lee menyatakan bahwa pihaknya akan terus menjunjung tinggi komitmen sebagai pengubah permainan di industri otomotif Indonesia melalui investasi dari hulu ke hilir, termasuk pengoperasian tiga pabrik produksi kendaraan, sel baterai, dan sistem baterai, serta pembangunan infrastruktur EV secara komprehensif.
Hyundai juga menghadirkan pilihan produk yang sesuai dengan selera masyarakat Indonesia, salah satunya adalah Hyundai N melalui IONIQ 5 N yang kami kenalkan bulan Juli lalu.
Dengan semangat ini, Hyundai dengan bangga membuka Hyundai N Brand Experience Center di mana konsumen dapat langsung merasakan brand experience dari produk Hyundai N melalui berbagai fasilitas menarik.
"Selain itu, kami juga memperkenalkan all-new KONA Electric N Line, sebagai produk N Line pertama yang diproduksi di Indonesia, yang menjadi gerbang untuk Hyundai N dalam menjangkau lebih banyak konsumen. Semua ini sejalan dengan komitmen kami untuk memperkuat posisi Hyundai N di Indonesia melalui produk dan pengalaman yang menyeluruh bagi konsumen," ucap Ju Hun Lee.
Sementara itu Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia, Fransiscus Soerjopranoto menambahkan bahwa Hyundai terus melakukan inovasi untuk menghadirkan produk dan layanan berkualitas di dunia otomotif Indonesia.
Selain produk, Hyundai juga terus mengembangkan fasilitas pendukung dan layanan. Dengan dibukanya Hyundai N Brand Experience Center, konsumen dapat menjelajahi berbagai area interaktif mulai dari N Heritage hingga N Simulator untuk lebih memahami Hyundai N.
"Kami juga meluncurkan all-new KONA Electric N Line yang didesain dan dilengkapi fitur yang terinspirasi dari Hyundai N Brand. Dari pedal gas dan rem yang menggunakan material metal hingga kursi yang dilapisi dengan alcantara, sehingga memberikan pengalaman berkendara layaknya di mobil balap. Dengan tampilan yang lebih sporty pada desain eksterior dan interior, all-new KONA Electric N Line dapat menjadi pilihan baru bagi konsumen, terutama bagi pecinta motorsport," terang Fransiscus Soerjopranoto.
Melalui kesempurnaan produk dan pengalaman yang ditawarkan, Hyundai Motors Indonesia terus berupaya untuk mendekatkan diri kepada konsumen dalam industri otomotif Indonesia.