Adapun, dari deretan Top 4 pemenang kategori di WMM 2024, Alamme berhasil melangkah lebih jauh dengan menyabet gelar Best of The Best.
Berdasarkan penilaian Dewan Juri, Alamme memiliki daya saing, dan potensi bisnis yang luar biasa, baik di tingkat nasional maupun global.
Dengan filosofi "semua dari alam," Alamme mampu menjangkau pasar yang lebih luas dengan produk-produk alami, sehat, dan terjangkau.
Keberhasilan ini menempatkan Alamme sebagai inspirasi utama bagi pelaku usaha lainnya, sekaligus mengukuhkan peran WMM sebagai platform penting dalam mencetak wirausaha muda yang inovatif, tangguh, dan berdampak nyata.
“Kami sangat bersyukur atas penghargaan ini, yang merupakan bentuk pengakuan atas kerja keras tim kami dan kepercayaan masyarakat terhadap produk Alamme. Gelar Best of The Best ini memotivasi kami untuk terus berinovasi, mendukung komunitas lokal, dan memperluas dampak positif yang dapat kami ciptakan, tidak hanya untuk konsumen, tetapi juga untuk ekosistem yang lebih luas,” ujar CEO Alamme, Danang Satria Mustari Nugroho.
BACA JUGA:21 Promo Makanan Pakai ShopeePay Januari 2025, Cuma Rp1.000 Bisa Beli Kopi hingga Ramen
BACA JUGA:Bukalapak Tutup Layanan Marketplace, Karyawan Pasrah Tunggu Kabar PHK
Masing-masing pemenang kategori menerima capital reward sebesar Rp 200 juta, sementara peraih gelar Best of The Best diganjar reward tambahan senilai Rp 300 juta, sebagai bentuk apresiasi tertinggi atas inovasi, dampak sosial, dan potensi bisnis yang luar biasa.
Tak hanya itu, para pemenang juga diberi akses prioritas ke pembiayaan dari Bank Mandiri serta peluang berharga untuk tampil dan terlibat dalam berbagai event prestisius, baik di tingkat nasional maupun internasional.
“Selain capital reward, para pemenang WMM juga mendapatkan dukungan komprehensif untuk pengembangan usaha mereka. Dukungan ini mencakup pendampingan untuk peningkatan skala bisnis dan penguatan ekosistem para wirausaha muda juga pemberian program mentoring eksklusif yang dirancang untuk memperkuat kemampuan bisnis mereka,” imbuh Darmawan.
Selain peserta, para juri juga mengungkapkan apresiasinya terhadap kualitas bisnis dan inovasi yang ditampilkan dalam kompetisi tahun ini.
BACA JUGA:Promo Superindo Weekday Terbaru 13-15 Januari 2025, Sabun Pembersih Lantai hanya Rp15 Ribuan
BACA JUGA:7 Promo Makanan dan Minuman Pekan ini 13-19 Januari 2025, Ada HokBen hingga Chatime
Alamanda Shantika mengaku kagum dengan tingkat kreativitas dan profesionalisme yang ditunjukkan oleh para finalis.
“Para finalis menghadirkan solusi bisnis yang nyata dan relevan dengan kebutuhan masyarakat saat ini. Saya percaya mereka memiliki potensi besar untuk membawa perubahan positif di industri masing-masing,” tutur Alamanda.