Ambil Bagian di Ajang Loyalty Summit 2025, Sprint Asia Hadirkan Teknologi Komunikasi Cerdas untuk Loyalitas Pelanggan yang Berkelanjutan

Selasa 27-05-2025,13:10 WIB
Reporter : Reza Permana
Editor : Reza Permana

Akibatnya, mereka menghadapi engagement rendah, dan sulit membedakan diri dari kompetitor.

Tanpa strategi loyalitas yang terarah dan terintegrasi, pelanggan mudah berpindah, bukan karena harga, tetapi karena tidak merasa terhubung secara emosional maupun fungsional. 

“Dengan komunikasi yang konsisten di channel yang tepat, brand bisa menciptakan hubungan yang tidak terputus, dan di sinilah loyalitas tumbuh secara alami," terangnya.

BACA JUGA:Sosok Perempuan Berpostur Kecil Putih di Tengah Pusaran Korupsi Pengadaan Laptop Kemendikbudristek Dibeberkan IAW

BACA JUGA:Intip Perkiraan Harga Tiket Konser BLACKPINK di GBK Jakarta November 2025

Keikutsertaan kami di Loyalty Summit 2025 ini bukan hanya tentang berbagi solusi, tapi juga mendengarkan aspirasi industri. 

"Kami ingin tumbuh bersama brand lokal maupun nasional dalam membangun loyalitas yang lebih berkelanjutan, dan tentu saja, lebih berdampak,” tutup Rizka.

Kategori :