Bahkan, sekitar 35–40 persen perempuan Indonesia mendedikasikan diri sepenuhnya sebagai ibu rumah tangga, menjadikan mereka penggerak utama dalam menciptakan lingkungan rumah yang sehat dan harmonis.
BACA JUGA:Pekan ASI Sedunia 2025, Pentingnya Nutrisi Tepat untuk Dukung ASI Berkualitas
BACA JUGA:Chelsea Berpotensi Jual 'The Next Lampard' Hingga Rp850 miliar, Everton Taksir Segini!
Akan tetapi, tidak semua perempuan memiliki akses yang sama terhadap produk perawatan diri yang sesuai dengan kebutuhan.
Iklim tropis, jarak tempuh yang panjang, rutinitas padat, dan mobilitas tinggi mendorong perlunya solusi yang praktis sekaligus mendukung kebutuhan perempuan.
Sebagai perusahaan consumer goods asal Jepang yang telah hadir lebih dari 40 tahun di Indonesia, Kao Indonesia dikenal sebagai produsen berbagai produk berkualitas tinggi yang relevan bagi masyarakat.
Produk-produk andalan, seperti Bioré, Laurier, Attack, dan Merries, telah menjadi bagian tak terpisahkan dari kehidupan sehari-hari keluarga Indonesia.
Sejalan dengan komitmennya untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat, khususnya perempuan, Kao Indonesia terus menghadirkan solusi yang mendukung perawatan diri di tengah berbagai tantangan harian.
BACA JUGA:Pemerintah Pacu Sektor Peternakan Demi Wujudkan Swasembada Protein Hewani
BACA JUGA:Perkuat Arah Kebijakan, BUMD Jakpro Tunjuk Jubir Anies Jadi Komisaris
Melalui filosofi Jepang, Kirei Lifestyle Innovation, Kao meyakini bahwa kebersihan dan kecantikan sejati berasal dari gaya hidup bersih yang dibangun melalui kebiasaan positif, serta perawatan tubuh dan jiwa.
Kao Indonesia terus menghadirkan Kirei Lifestyle Innovation sebagai jawaban atas beragam kebutuhan konsumen dalam kehidupan sehari-hari.
Berangkat dari tantangan khas Indonesia, seperti cuaca yang panas dan lembap, durasi mobilitas yang panjang di bawah terik matahari, hingga keterbatasan akses terhadap kebersihan, Kao mendorong berbagai riset dan inovasi berkelanjutan.
Menjawab kebutuhan tersebut, Kao Indonesia memperkenalkan produk terbaru yang terinspirasi dari dan dipersembahkan untuk perempuan Indonesia: Bioré Breeze Deodorant.
Peluncuran ini menjadi bagian dari perayaan 40 tahun dedikasi dan inovasi Kao di Indonesia.
BACA JUGA:DPR dan Pemerintah Sepakat Targetkan Zero ODOL pada 2027