60% Anak Indonesia Tak Minum Susu, Ini Kata Zaskia Sungkar soal Gizi Seimbang

Minggu 24-08-2025,12:24 WIB
Reporter : Marieska Harya Virdhani
Editor : Marieska Harya Virdhani

vidoran sebagai produk nutrisi dan multivitamin anak serta ibu hamil, ingin menjawab kebutuhan ini melalui pendekatan:

Produk bergizi dan terjangkau

Edukasi langsung ke komunitas ibu dan anak

Kolaborasi dengan tenaga kesehatan

Kegiatan berbasis sekolah dan rumah tangga

BACA JUGA:Panduan Susunan Upacara HUT ke-80 RI 17 Agustus 2025 untuk Tingkat Pusat dan Masyarakat

“Sebagai perusahaan 100% Indonesia, kami punya tanggung jawab moral untuk berkontribusi dalam menyiapkan generasi penerus yang sehat, cerdas, dan berkualitas,” kata Aviaska, Managing Director Cosmetic, Consumer & Health Care Division Tempo Scan Group.

Komitmen ini diwujudkan dengan menyediakan produk berkualitas serta program berkelanjutan yang memberikan kesetaraan akses nutrisi untuk anak-anak di seluruh Indonesia—dari kota hingga pelosok.

Program Dunia S.M.A.R.T vidoran bukan sekadar inisiatif promosi, melainkan bagian dari upaya jangka panjang untuk membangun generasi emas Indonesia.

Dengan meningkatkan kesadaran akan pentingnya gizi seimbang dan susu pertumbuhan, vidoran ingin memastikan bahwa setiap anak Indonesia punya peluang yang sama untuk tumbuh sehat, cerdas, dan siap menyongsong masa depan.

Kategori :