Heboh Pemburu Babi Temukan Mayat Tersungkur di Kebun

Heboh Pemburu Babi Temukan Mayat Tersungkur di Kebun

Tempat penemuan mayat di kebun.--radarlampung.co.id

LAMPUNG BARAT, DISWAY.ID-- Seorang pemburu babi menemukan sesosok mayat di kebun, Pemangku Muara Baru, Pekon Jagaraga, Kecamatan Sukau, LAMPUNG BARAT, Jumat 29 April 2022.

Saat ditemukan, posisi mayat tersungkur.

Penumuan mayat ini membuat heboh warga, sehingga melaporkannya ke aparat terkait.

Belakangan, diketahui mayat itu Warsiman, lelaki 60 tahun yang sebelum meninggal kondisinya sedang sakit.

BACA JUGA:70 Ribu Kendaraan Disebut Sudah Melintasi Tol Pejagan-Pemalang

Kapolsek Balik Bukit Iptu Arnis Daely mewakili Kapolres AKBP Hadi Saepul Rahman membenarkan peristiwa penemuan mayat tersebut.

Berdasar laporan, Warsiman ditemukan sekitar pukul 07.30 WIB oleh seorang warga yang hendak berburu babi.

“Mayat ditemukan tadi pagi oleh warga yang hendak berburu babi. Posisinya tersungkur di kebun. Anggota bersama aparatur pekon dan petugas medis Puskesmas Sukau langsung ke TKP,” kata Iptu Arnis Daely.

BACA JUGA:Garuda Indonesia Group Angkut 95 Ribu Penumpang Saat Puncak Peak Season Lebaran

Iptu Arnis mengungkapkan, dari hasil pemeriksaan medis, tidak ditemukan kejanggalan yang mengarah kepada tindak kekerasan.

“Kemungkinan korban meninggal dunia karena sakit. Ia tinggal seorang diri di kebun yang jauh dari pemukiman. Keluarganya ada di pulau Jawa. Di sini hanya ada saudara. Saat ini korban sudah dibawa ke rumah duka,” imbuhnya.

BACA JUGA:Duh, Bajaj Angkut Pemudik Tabrak Trotoar di Pantura Brebes

Terpisah, Kepala UPT Puskesmas Sukau, Sardi SKM, menuturkan, berdasar hasil pemeriksaan medis, Warsiman diperkirakan sudah meninggal 48 jam sebelum ditemukan.

“Sudah (meninggal) lebih dari dua hari. Dari pemeriksaan fisik, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan, gigitan hewan atau binatang buas. Namun yang jelas untuk mengetahui penyebab meninggalnya, harus diautopsi. Tapi tadi jenazah sudah diantarkan ke rumah saudaranya untuk dimakamkan,” kata Sardi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarlampung.co.id