Sirkuit Mandalika Jadi Tuan Rumah TVS Asia One Make Championship, Berikut Jadwal Lengkapnya

Sirkuit Mandalika Jadi Tuan Rumah TVS Asia One Make Championship, Berikut Jadwal Lengkapnya

TVS Racing-ARRC-

INDIA, DISWAY.ID - TVS Motor Company resmi mengumumkan untuk menggelar sebuah ajang pembibitan pembalap muda Asia lewat kelas TVS Asia One Make Championship yang tergabung dalam rangkaian balap Asia Road Racing Championship (ARRC) 2022.

Dari jadwal yang sudah diumumkan, ternyata Indonesia kembali kebagian sebagai tuan rumah, tepatnya di sirkuit Mandalika pada 1-3 Juli 2022 mendatang.

Seperti diketahui, TVS Asia One Make Championship akan mempertemukan 16 pembalap dari seluruh Asia untuk memperebutkan slot terakhir yang akan ditentukan pada 27 April dengan proses seleksi berlangsung di Sirkuit Internasional Sepang pada putaran 2 ARRC, bulan depan.

"Teknologi dan kecakapan kinerja di mesin balap kami telah diturunkan dari silsilah ras TVS Racing di trek, membuktikan keberaniannya di seluruh dunia,” ujar Vimal Sumbly, Head - Premium Business, TVS Motor Company dalam keterangan resminya.

BACA JUGA:Mengenaskan! 12 IRT Tewas di Bekas Tambang Emas Gegara Cari Butiran Emas, Begini Kronologinya

“Kami sangat senang mengukir kisah sukses kami secara internasional. TVS Asia One Make Championship akan memainkan peran penting sebagai tonggak dalam perjalanan global kami untuk TVS Racing,” tambahnya.


Motor balap TVS Apache RR 310 dari TVS Racing-ARRC-

Nantinya motor yang akan digunakan untuk kelas TVS Asia One Make Championship ini akan menggunakan model dari TVS Apache RR 310 yang sudah dimodifikasi untuk di lintasan balap.

BACA JUGA:Cinta Tak Selamanya Indah, Dek! Seorang Wanita Tercebur ke Sungai, Diduga karena Putus Cinta

“Kami mengambil ini sebagai kesempatan untuk mengambil pembelajaran kami dari trek India dan menunjukkan kemampuan kami secara internasional,” jelas Vimal.

“Kami juga berharap dapat memiliki pembalap internasional di atas motor TVS Asia One Make Apache RR 310 kami yang bersaing di kejuaraan mendatang,” imbuhnya.

BACA JUGA:Akhirnya Ducati Kembali ke Indonesia, Tunjuk Legenda Motor Sebagai Importir dan Distributor Tunggal

Berikut jadwal TVS Asia One Make Championship 2022: 

Putaran 1, 27-29 Mei 2022, Malaysia, Sepang International Circuit

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: