Preview Real Madrid vs Espanyol: El Real Kehilangan 3 Bek Inti, Ancelotti Tak Sudi Kalau Imbang Saja

Preview Real Madrid vs Espanyol: El Real Kehilangan 3 Bek Inti, Ancelotti Tak Sudi Kalau Imbang Saja

Carlo Ancelotti tak rela kalau hanya mendapat hasil imbang lala menjamu Espanyol di Santiago Bernabeu malam ini, Sabtu 30 April 2022.-Real Madrid-Twitter

MADRID, DISWAY.ID - Akhir pekan ini, Sabtu 30 April 2022, Real Madrid akan menjamu Espanyol di stadion Santiago Bernabeu. Mereka berpeluang besar untuk mengunci trofi LaLiga malam ini.

Pasukan Carlo Ancelotti akan kembali memainkan laga di Liga Spanyol untuk pekan 34, nanti malam.

Usai menelan kekalahan di kandang Manchester City dengan skor dramatis 4-3 di Liga Champions, Karim Benzema Cs akan memfokuskan ke laga melawan Espanyol.

Sampai di laga ke-33 sejauh ini, Los Blancos memimpin klasemen LaLiga dengan perolehan 78 poin, unggul 15 poin dari rival terdekatnya Barcelona.

BACA JUGA:Banjir Gol di Laga Manchester City vs Real Madrid, Simak Cuplikannya

El Real hanya membutuhkan satu poin atau imbang kala menjamu Espanyol.

Di atas kertas Real Madrid jelas sangat diunggulkan dalam laga ini, di mana mereka punya catatan mentereng kala bersua dengan tim asal Catalan itu.

Dalam lima pertemuan terakhir Real Madrid vs Espanyol, tim berkaus putih ini sukses memenangkan empat kali pertemuan mereka.

Saat ditanya sejauh mana persiapan timnya, Carlo Ancelotti mengungkap jika para pemainnya telah fokus untuk laga ini.

BACA JUGA:Drama 7 Gol Warnai Kemenangan Man City Libas Real Madrid

"Mereka sudah mengalihkan fokusnya ke pertandingan melawan Espanyol usai melawan City," ujar Ancelotti dilansir dari Football-Italia.

Ia memberikan perumpaan para pemainnya dengan seorang pemain tenis, di mana tak ada satu poin yang luput dari pemain tenis di atas lapangan.

"Pemain-pemain tenis hebat tak membuang sebuah match point. Semoga kami bisa mencapainya," tambah pelatih asal Italia itu.

Ia mengaku sangat gembira selama menukangi Real Madrid, ia mendapat dukungan penuh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: