Tak Undang Dirinya Tapi Putar Lagu Dewa-19, Ahmad Dhani Kesal

Tak Undang Dirinya Tapi Putar Lagu Dewa-19, Ahmad Dhani Kesal

Ahmad Dhani -Youtube-

JAKARTA, DISWAY.ID--Musisi senior Ahmad Dhani mengaku kesal pada salah satu stasiun televisi. Kekesalannya itu diungkapnya lewat kanal Youtube video legend miliknya, Rabu 23 Maret 2022.

Pada kesempatan itu dia mengaku kesal pada sebuah stasiun televisi karena mengundang para anggota band Dewa-19 namun tidak dirinya. 

“Mungkin mengundang Once juga saat itu ya, pokoknya semua Dewa-19 ada di TV tersebut. Tapi saya tidak diundang. Dan TV tersebut nyanyi lagu saya semua. Ngeselin enggak kira-kira? Ngeselin kan?” ujarnya seperti dikutip kanal Youtube Video Legend.

Menurutnya, stasiun televisi tersebut tidak menghargai dirinya sebagai pencipta lagu dari lagu-lagu yang dinyanyikan Arilasso, Andra, juga Judika.

Ahmad Dhani mengatakan, ia sempat menanyakan persoalan ini ke Lembaga Manajemen Kolektif (LMK) Wahana Musik Indonesia (WAMI), sebuah lembaga yang diberi mandat mengurus lagu-lagu miliknya.

“Dan WAMI tidak bisa berbuat apa-apa,” ujar Dhani.

Kekesalannya terhadap tumpang tindih aturan pemakaian lagunya dan tidak transparannya WAMI membuatnya memutuskan untuk keluar dari WAMI.

Ia juga mengancam kepada stasiun televisi, event organizer, dan pihak-pihak lain untuk tidak memakai lagunya tanpa seizinnya. Kalau tidak, ia akan menempuh jalur hukum.(RadarBanten)

Sumber: