Gandeng Project137, EIGER Segera Rilis Koleksi NFT, Riki 'The Tiger' Jadi Karakter Utama

Gandeng Project137, EIGER Segera Rilis Koleksi NFT, Riki 'The Tiger' Jadi Karakter Utama

EIGER Akan Rilis Koleksi NFT Riki ‘The Tiger-eiger-

JAKARTA, DISWAY-- Dalam waktu dekat EIGER akan meluncurkan koleksi NFT (Non-Fungible Token) pertamanya. Aset NFT yang diluncurkan EIGER merupakan hasil kolaborasi dengan sebuah rumah produksi dan NFT launchpad asal Bandung yaitu Project137.

“Terjun ke dunia NFT merupakan hal baru bagi EIGER dan ini sejalan dengan salah satu strategi bisnis yang sedang dijalani yaitu pemanfaatan teknologi guna memberikan pengalaman baru bagi konsumen,” ujar Christian H. Sarsono, CEO PT Eigerindo Multi Produk Industri beberapa waktu lalu (11/3/2022).

BACA JUGA:Bakal Diajukan ke Unesco, Desa di Lebak Ini Berhasil Bentuk Masyarakat Siaga Tsunami

Sementara itu, Jason Wuysang, General Manager E-Commerce EIGER Adventure menjelaskan, jika semua sesuai rencana, EIGER dan Project137 berkolaborasi untuk meluncurkan aset NFT pertama dengan jumlah yang sangat terbatas dan akan dijual melalui OpenSea Market.

Seri yang akan dikeluarkan diberi nama EIGER FRIENDS dengan Riki ‘The Tiger’ sebagai karakter utama.

Karakter ini terinspirasi dari hewan khas Indonesia yang terancam punah yaitu harimau.

BACA JUGA:OPPO Indonesia Resmi Luncurkan Reno7, Jagokan Sejumlah Keunggulan Kamera Baru

Pemilik aset nantinya dapat mengganti atribut karakter dengan pakaian ataupun aksesoris yang terinspirasi dari produk-produk EIGER Adventure.

Jason juga menjelaskan bahwa rilisnya NFT Riki ‘The Tiger’ merupakan bentuk komitmen EIGER dalam melestarikan lingkungan dan alam.

Adapun sebagian dari hasil pendapatan dari proyek kolaborasi ini akan disumbangkan untuk membantu konservasi hewan liar di Indonesia.

BACA JUGA:Lihat KTP Milik Mbak Rara Si Pawang Hujan, Deddy Corbuzier: Saya Tidak Mau Menyebutkan Agamanya!

Tidak hanya itu saja, para pemilik aset NFT kolaborasi antara EIGER dan Project137 akan menerima banyak keuntungan, baik itu pada platform online maupun offline.

“Kolaborasi ini merupakan salah satu cara EIGER mengadaptasi perkembangan teknologi saat ini dalam membangun jembatan menuju Web 3 dan Metaverse,” jelas Jason.

Kedepannya, tidak menutup kemungkinan EIGER akan berkolaborasi dengan lebih banyak pihak guna mendukung perkembangan industri kreatif dan digital di Indonesia,” tutup Jason.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: