Bunda, Yuk Coba Momani Giggly Toothpaste, Pasta Gigi Untuk Anak dengan Varian Rasa Buah Terbaru

Bunda, Yuk Coba Momani Giggly Toothpaste, Pasta Gigi Untuk Anak dengan Varian Rasa Buah Terbaru

Momami Hadirkan Rangkaian Produk Oral Series Untuk Si Kecil-tangkapan layar-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Momami sebagai mom’s little helper resmi meluncurkan produk terbarunya berupa rangkaian perawatan mulut yang dirancang khusus untuk sang buah hati.

Produk terbaru tersebut adalah dua jenis pasta gigi Giggly Toothpaste Non-Flouride, Giggly Toothpaste Flouride dan semprotan gigi, Sparkly Tooth Spray yang diluncurkan secara virtual, Kamis (24/3/2022).

Gigi, gusi dan mulut, merupakan bagian tubuh manusia yang memiliki peranan penting seperti sebagai alat komunikasi dan pencerna makanan, karenanya perlu diberikan perawatan terbaik, bahkan sejak usia bayi sekalipun.

BACA JUGA:Ya Allah Bikin Geleng-geleng Kepala, Harga Migor Curah di Ketahun Tembus Rp 22 ribu per Liter

“Anak akan belajar merawat bagian-bagian tubuh mereka dari orang tuanya, sehingga para orang tua wajib memperhatikan apa yang dibutuhkan oleh sang anak, termasuk perawatan mulut,” ujar Lina Paulina, Vice President Momami.

“Momami menjawab kebutuhan perawatan mulut anak dengan menghadirkan dua jenis pasta gigi, berfluoride dan tidak berfluoride. Kedua jenis pasta gigi dan semprotan gigi aman digunakan sejak gigi anak pertama tumbuh, yang biasanya terjadi di usia 6 bulan,” jelasnya.

BACA JUGA:Gagalkan Aksi Pencurian di Bekasi, Warga Ditembak Airsoft Gun

“Produk Oral Care Series dari Momami untuk anak, telah disiapkan dengan berbagai kandungan aman seperti tanpa gula buatan, bebas dari SLS, serta telah dikonsultasikan dengan dokter gigi pada saat proses pengembangan produk,” tambahnya.

Sementara itu, drg. Eka Sabaty Shofiyah, Sp. KGA, Dokter Spesialis Kedokteran Gigi Anak mengungkapkan bahwa, “Perawatan mulut anak perlu diperhatikan sedini mungkin, bahkan sebelum gigi pertama muncul sekalipun.”

BACA JUGA:Gala Sky Lebih Pantas Diasuh Keluarga Haji Faisal atau Doddy Sudrajat? Begini Jawaban Puput

“Ketika seorang anak telah memiliki gigi, orang tua perlu menaruh atensi lebih dalam menjaga kebersihannya lewat menyikat gigi menggunakan pasta gigi,” kata drg Eka Sabaty.

“Pasta gigi berfluoride digunakan sejak gigi pertama tumbuh untuk mencegah gigi berlubang, tidak perlu menunggu anak bisa berkumur karena jika digunakan sesuai panduan takaran, jumlahnya terpantau dan aman tertelan,” terangnya.

“Pasta gigi dengan hydroxyapatite juga memiliki manfaat memperbaiki permukaan gigi yang mulai melemah, sehingga dapat digunakan sejak awal gigi anak tumbuh sebagai pendamping pasta gigi berfluoride,” imbuhnya.

BACA JUGA:Kapan Tiket Kereta Mudik Lebaran Mulai Dijual? Begini Kata Pihak KAI

Rangkaian Oral Care Series Momami pasta gigi Giggly Toothpaste Non-Flouride, Giggly Toothpaste Flouride dan semprotan gigi, Sparkly Tooth Spray terbuat dari bahan Natural Xylitol dan Organic Extract yang tidak hanya melindungi, namun juga membantu menjaga kesehatan gusi.

Selain itu, Sparkly Tooth Spray juga menambah kesegaran mulut anak atau mengurangi bau mulut, yang dapat digunakan saat keadaan gigi bersih atau setelah disikat maupun sehabis pemakaian Momami Tooth and Gum.


Sandra Dewi, the face of Momami -tangkapan layar-

Sandra Dewi, the face of Momami menambahkan, “Sebagai orang tua, aku berupaya selalu memberikan yang terbaik terhadap kedua anakku, apalagi soal urusan perawatan mulut.”

“Sebab, bagi aku menjaga kebersihan mulut itu sangatlah penting, karena fungsi mulut yang cukup esensial, jadi aku tidak mau sembarangan saat memberikan produk perawatan mulut,” ungkapnya.

“Tentunya aku ingin gigi dan gusi anakku sehat dan prima hingga dewasa nanti, oleh karena itu, sangat penting untuk membiasakan mereka menjaga kesehatan dan kebersihan gigi dan mulut sedari dini,” paparnya.

BACA JUGA:Bakal Diajukan ke Unesco, Desa di Lebak Ini Berhasil Bentuk Masyarakat Siaga Tsunami

“Untuk membuat mereka semangat dalam menggosok gigi, untunglah sekarang sudah ada Momami yang sangat kids friendly, dengan desain lucu dan rasa segar, memudahkan aku sebagai orang tua mengajak mereka menggosok gigi,” lanjut Sandra Dewi.

Oral Care Series persembahan Momami juga memiliki varian rasa yang nyaman bagi anak saat dipakai, seperti Anggur dan Pisang, agar anak semakin tertarik untuk merawat mulut mereka.

“Orang tua pun tidak perlu khawatir, Momami menggunakan bahan-bahan berbasis food grade atau aman bagi tubuh sang buah hati,” tutup Lina Paulina, Vice President Momami.

Sumber: