Bikin Tambah Ganteng, Ini Dia Koleksi Apparel bLU cRU Yamaha yang Semakin Lengkap

Bikin Tambah Ganteng, Ini Dia Koleksi Apparel bLU cRU Yamaha yang Semakin Lengkap

Atmosfer bLU cRU Makin Kuat Terasa, Makin Bangga Gunakan Produk-Produk bLU cRU Yamaha-yamaha-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Yamaha dikenal dengan DNA Racing yang sangat kuat, dan sejarah mencatat sudah 60 tahun Yamaha berkiprah di balapan Grand Prix dunia.

Oleh karena itu, motorsport telah menjadi bagian penting budaya perusahaan Yamaha sejak awal berdiri hingga saat ini.

Lewat kehadiran bLU cRU membuat semua yang menjadi bagian dari dunia motorsport Yamaha kian terkoneksi dalam keluarga bLU cRU.

BACA JUGA:Jangan Takut, 4 Alasan Ini Bisa Buat Kalian Makin Rajin Puasa Loh

Mulai dari level dunia seperti tim Yamaha yang tampil di MotoGP, World Superbike, World Supersport, World MX bahkan di tingkat Asia seperti ajang Asia Road Racing Championship dan kompetisi lokal di Indonesia merupakan bagian dari bLU cRU Yamaha tersebut.

Sejak dikenalkan pada akhir tahun 2021 lalu, Yamaha Indonesia telah merangkul pembalap, konsumen, komunitas maupun fans menjadi bagian dari bLU cRU Yamaha.

Kini Yamaha menghadirkan koleksi apparel bLU cRU Yamaha yang bisa menjadi bagian pendukung para konsumennya untuk mengekspresikan diri dalam keluarga bLU cRU.

BACA JUGA:LRT Jakarta Buka Lowongan Kerja Terbaru, Catat Persyaratannya...

”Kehadiran bLU cRU di Indonesia sangat dirasakan oleh para pecinta motor sport Yamaha di Indonesia,” ujar Agung Budi Raharja, Deputy General Manager Part Operation Division PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM)., Kamis (24/3/2022).

“bLU cRU Yamaha menjadi wadah bagi para pengguna R Series dan Off Road model Yamaha untuk terus menikmati pengalaman berkendara dengan produk Yamaha, meningkatkan  pengetahuan dan keterampilan berkendara serta saling terkoneksi satu dengan yang lain,” jelasnya.

BACA JUGA:McGregor Ditangkap, Bakal Jalani Sidang Pengadilan Meskipun Sempat Dibebaskan Dengan Jaminan

“Dan untuk semakin memperkuat hubungan para pecinta bLU cRU Yamaha di Indonesia dan dukungan terhadap dunia racing Yamaha, Yamaha Indonesia menyediakan berbagai merchandise dan apparel bLU cRU,” tambahnya.

Apparel bLU cRU eksklusif disematkan dengan logo bLU cRU serta terdiri dari bermacam produk. Untuk apparel bLU cRU racing diantaranya T-shirt, cap (topi) dan lanyard. Sedangkan apparel bLU cRU off road berupa jersey, pants dan gloves.

Berikut produk dan harga apparel bLU cRU :


Daftar harga Apparel bLU cRU Yamaha-yamaha-

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: