600 Guru Ngaji di Kota Bogor Terima Kartu ATM bjb dan BPJS Ketenagakerjaan

600 Guru Ngaji di Kota Bogor Terima Kartu ATM bjb dan BPJS Ketenagakerjaan

Bima Arya saat menyerahkan insentif berupa ATM Bjb dan BPJS Ketenagakerjaan, Selasa 22 Maret 2022.--Instagram/PemkotBogor

BOGOR, DISWAY.ID--Sebanyak 600 guru ngaji di Kota BOGOR menerima Kartu ATM bjb dan BPJS Ketenagakerjaan, Selasa 22 Maret 2022 lalu.

Ratusan guru ngaji yang diwakilkan 100 orang itu menerima secara simbolis di Masjid Raya Bogor, Jalan Pajajaran Kota Bogor.

"Tidak ada yang layak untuk disyukuri kecuali kesempatan kita menyambung silaturahmi di tempat ini setelah lama tidak silahturahmi," ujar Wali Kota Bogor Bima Arya mengawali sambutannya.

Melansir Humas Pemkot Bogor, Bima Arya mengatakan, situasi saat ini sudah sangat membaik karena doa dan ikhtiar dari semua guru ngaji. Ia meyakini bisa menyambut bulan ramadan dengan situasi normal.

"Warga bisa memenuhi masjid-masjid dengan salat tarawih dan berharap situasi terus membaik, sehingga bisa merayakan sholat Idul Fitri di tempat terbuka dan penuh kemeriahan," harapnya.

Di tahun 2018 memberikan dalam bentuk insentif. Pihaknya terus berusaha memberikan perhatian lebih, yakni dengan memberikan jaminan kematian dan jaminan kecelakaan kerja.

"Semua ada awalnya. Awalnya dari insentif dalam bentuk nominal yang jumlahnya jauh dari harapan ideal, tapi perlahan kita tingkatkan. Siapapun wali kotanya nanti, program ini bisa menambah manfaat bagi semua dan terus dilanjut. Supaya bapak ibu mendapatkan perhatian dan kita semua mendapatkan berkahnya," terangnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: