Bertemu Presiden Jokowi, Marc Marquez Cs Disuguhi Makanan Tradisional dan Wedang Jahe

Bertemu Presiden Jokowi, Marc Marquez Cs Disuguhi Makanan Tradisional dan Wedang Jahe

Marc Marquez Cs Disuguhi Makanan Ringan dan Wedang Jahe--PMJ NEWS

JAKARTA, DISWAY - Presiden Joko Widodo (Jokowi) dijadwalkan bakal melakukan audiensi dengan pebalap MotoGP, hari ini Rabu 16 Maret 2020.

Bersamaan dengan itu, Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono menerangkan para pebalap MotoGP akan melakukan audiensi sambil sarapan pagi.

"Ya benar," ucap Heru, dikutip dari PMJ NEWS, pada Selasa 14 Maret 2022

BACA JUGA:Pengembangan Densus 88, Selain Oknum ASN Pemkab Tangerang, Terduga Teroris Kembali Ditangkap di Balaraja

Tak hanya itu, menurut Heru, para pebalap MotoGP akan disuguhi panganan tradisional. Mulai dari kue-kue sampai wedang jahe.

"Kue-kue kecil, wedang jahe. Minuman jahe, teh, kue, rebus-rebusan," tandasnya.

Diketahui, Marc Marquez dan kawan-kawan tiba di depan Istana dan membariskan motornya sebelum menghadiri ramah tamah dengan Presiden Joko Widodo.

BACA JUGA:Waduh! Jokowi Ngaku Lemas Tak Ikut Pawai Pembalap Moto GP, Ternyata Ini Penyebabnya

Kemudian pada pukul 09.56 WIB, Jokowi tampak mengibarkan bendera khas kotak hitam putih yang biasanya digunakan untuk memulai balapan. Secara simbolis, pengibaran bendera itu merupakan tanda Jokowi melepas rombongan untuk mengikuti parade MotoGP.

"Tadi sudah kita lepas bersama-sama pembalap dari perwakilan negara untuk nanti mereka langsung bertanding di sirkuit Mandalika di hari Jumat, Sabtu dan Minggu," kata Jokowi usai pelepasan rombongan parade MotoGP, di Istana Merdeka.

Seperti diketahui, parade ini merupakan rangkaian jelang dimulainya pertandingan MotoGP di sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat. Ajang tersebut diselenggarakan selama tiga hari mulai 18-20 Maret 2022 mendatang.

BACA JUGA:Wah! Rizky Febian akan Diperiksa Polisi Soal Kasus Doni Salmanan, Publik Figur Lainnya juga Ikut 'Terseret'

Kabarnya sebanyak 20 pembalap beraudiensi dengan Jokowi dan mengikuti parade yang melewati beberapa kawasan jalan protokol di Jakarta dan berakhir di Hotel Indonesia.

Berikut daftar pembalap yang mengikuti parade di Jakarta:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: