Kabar Duka! Ayah Mertua Wamenparekraf Angela Tanoesoedibjo Meninggal Dunia

Kabar Duka! Ayah Mertua Wamenparekraf Angela Tanoesoedibjo Meninggal Dunia

Ayah Mertua Wamenparekraf Angela Tanoesoedibjo Meninggal Dunia-dok.kemenparekraf-

JAKARTA, DISWAY.ID - Kabar duka datang dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf). Ayah mertua Wakil Menparekraf Angela Tanoesoedibjo, yaitu Roy Rahardja Dharmajaya, meninggal dunia di usia 62 tahun pada Rabu, 23 Maret 2022 dini hari. 

Kabar tersebut disampaikan Wamenparekraf Angela melalui unggahannya di sosial media instagram @angelatanoesoedibjo, Rabu (23/3/2022). 

“Berita duka, telah kembali ke rumah Bapa di Surga Bapak Roy Rahardja Dharmajaya dalam usia 62 tahun pada Rabu, 23 Maret 2022 pukul 01.45 WIB," tulis Angela. 

BACA JUGA:Man United Siap Ajukan Penawaran untuk Tammy Abraham, AS Roma Patok Harganya Segini...

Menparekraf Sandiaga Salahuddin Uno langsung menyampaikan rasa duka atas meninggalnya ayah mertua dari sang wakilnya tersebut.

Menparekraf Sandiaga datang ke rumah duka tempat mendiang disemayamkan di Rumah Duka Grand Heaven, Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara. 

"Mewakili keluarga besar Kemenparekraf/Baparekraf, kami menyampaikan rasa berduka cita yang sedalam-dalamnya," kata Menparekraf Sandiaga.


Ayah Mertua Wamenparekraf Angela Tanoesoedibjo Meninggal Dunia-dok.kemenparekraf-

Menparekraf mendoakan mendiang dapat diterima dalam damai serta keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kesabaran.  

Mendiang Roy Rahardja Dharmajaya disemayamkan di Rumah Duka Grand Heaven, Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara sejak hari Rabu, 23 Maret hingga Jumat, 25 Maret 2022. 

Misa Rekuiem rencananya akan dilaksanakan pada Kamis malam ini dan kremasi jenazah akan dilakukan pada Jumat pagi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: