Kolaborasi Sharp X The Goods Dept, Rilis Street Sportswear, Sambil Donasi Buat Atlet Indonesia

Kolaborasi Sharp X The Goods Dept, Rilis Street Sportswear, Sambil Donasi Buat Atlet Indonesia

Dukung Atlet Indonesia Sharp Kolaborasi Dengan The Goods Dept Rilis Merchandise Street Sportswear-Sharp Indonesia-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Menyambut hari jadi yang ke-52 tahun, Sharp Indonesia terus berinovasi demi menghadapi persaingan yang sangat kompetitif dan menjadi tantangan yang harus dihadapi.

Oleh karena itu dalam merayakan hari jadinya tersebut, PR Campaign #baktisharpuntuknegeri, Sharp Indonesia merilis merchandise bertema street sportswear yang merupakan hasil kolaborasi bersama dengan The Goods Dept, salah satu brand retail fashion lokal, Jumat, 25 Maret 2022.

“Dunia olahraga bukanlah hal baru bagi merek Sharp, sejak lama Sharp telah mendukung beragam gelaran olahraga,” ujar Shinji Teraoka selaku Presiden Direktur PT Sharp Electronics Indonesia.

BACA JUGA:Tesla Mau Deal Investasi di Indonesia, Opung Luhut Beri Ultimatum: Ini Bukan Negara Pisang, Bos!

“Kami ingin menerapkan nilai- nilai positif yang tertanam dalam dunia olahraga di setiap aspek bisnis Sharp Indonesia,” tambahnya.

“Melalui pembuatan merchandise ini kami ingin menebarkan semangat juang dan jiwa sportif kepada stakeholder kami. Nilai- nilai positif tersebut  bisa menjadi inspirasi  bagi kita semua untuk bertahan dalam menghadapi setiap tantangan”, jelasnya.


Dukung Atlet Indonesia Sharp Kolaborasi Dengan The Goods Dept Rilis Merchandise Street Sportswear-Sharp Indonesia-

Kolaborasi ini menghadirkan koleksi pakaian olahraga yang stylish namun tetap nyaman, sehingga bisa dikenakan sehari-hari.

Terdiri dari lima jenis merchandise, yaitu Score Tee, Cross Crewneck, Score Shorts, Bucket Hat dan Tote bag.

Selain digunakan untuk kebutuhan internal, masyarakat Indonesia pun bisa mendapatkan koleksi merchandise exclusive ini dengan jumlah terbatas di kanal penjualan resmi The Goods Dept mulai tanggal 31 Maret 2022.

BACA JUGA:17 Negara yang Lolos Putaran Final Piala Dunia 2022 Qatar, Timnas Italia Terpaksa Mengubur Mimpinya

Keuntungan dari hasil penjualan sepenuhnya akan didonasikan untuk mendukung timnas Garuda INAF yang akan berlaga di piala dunia sepakbola amputasi (WAFF - Amputee Football World Cup) yang akan di gelar di Turki, Oktober 2022 mendatang.  

Melalui kolaborasi ini, Sharp Indonesia bersama dengan The Goods Dept ingin mengajak masyarakat Indonesia mendukung timnas Garuda INAF berlaga di piala dunia WAFF 2022 nanti.

BACA JUGA:Laporan Haris Azhar Terkait Menko Luhut Ditolak, Begini Kata Polda Metro Jaya

“Kami melihat timnas Garuda INAF benar-benar mewakili jiwa sportifitas dan semangat pantang menyerah yang dimiliki seorang atlet,” ungkap Teraoka.

Perjuangan mereka patut di apresiasi sehingga membuahkan prestasi membawa nama negara ke kancah internasional, ini adalah sebagian kecil bakti Sharp untuk Indonesia”, pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: