Bobol Rumah Warga, 3 Pria Mabuk Lakukan Penganiayaan dan Pengrusakan Isi Rumah Korban

Bobol Rumah Warga, 3 Pria Mabuk Lakukan Penganiayaan dan Pengrusakan Isi Rumah Korban

Setelah membobol sebuah rumah, tiga pemuda mabuk melakukan penganiayaan dan pengrusakan isi rumah korban tapi tak ambil barang berharga. -radarcirebon.com -

TANGERANG, DISWAY.ID – Setelah membobol sebuah rumah, tiga pemuda mabuk melakukan penganiayaan dan pengrusakan isi rumah korban tapi tak ambil barang berharga.

Peristiwa nahas ini dialami oleh warga Kampung Bongkor, Desa Cinta Rakyat, Kecamatan Samarang pada 22/3/2022 sekitar pukul 01.00 WIB.

Aksi dari tiga pria mabuk membobol sebuah rumah ini direkam oleh korban yang mengalami penganiayaan dan video tersebut viral di jejaring media sosial.

Anehnya, setalah melakukan pembobolan dan pengrusakan, ketiga pria mabuk ini tidak mengambil barang berharga, dimana setelah melakukan aksinya mereka meninggalkan rumah begitu saja.

BACA JUGA:Gunung Anak Krakatau Erupsi, Semburan Abu Setinggi 2000 Meter

Dilansir dari radarcirebon.com, ketiga pelaku adalah warga setempat dan Polisi sejauh ini tidak mengatakan bahwa tindakan itu dilatarbelakangi perampokan.

Menuruk pihak kepolisian, motif lain dari aksi ketiga pria tersebut adalah antara pelaku dan korban yang kemudian berujung adanya penganiayaan.

Ketiga pelaku tiba-tiba masuk dengan memecahkan kaca dapur di belakang rumah pelaku, kemudian juga membanting dan merusak barang-barang lainya.

BACA JUGA:Gunung Anak Krakatau Erupsi, Semburan Abu Setinggi 2000 Meter

Identitas pelaku yang diketahui sejauh ini adalah DCF (45) pekerjaan perawat, warga Desa Bojong, Kecamatan Bungbulang.

Kapolsek Samarang, Kompol Jajang mengungkapkan, pelaku itu berinisial YM (37), DC (45), dan AM (35), sama-sama warga Garut.

Pelaku YM merupakan warga Desa Bojong, Kecamatan Bungbulang yang bekerja sebagai wiraswasta.

BACA JUGA:Kim Jong Un Saat Awasi Uji Coba Peluncuran Rudal Balistik: Tembak!

Menurut korban, saat kejadian YM masuk ke kamar langsung mencikik korban RA kemudian bersama temannya memukul dan menginjak-injak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: