Buruan Pesan Tiket Kereta Api, Diskon Hingga 60 Persen

Buruan Pesan Tiket Kereta Api, Diskon Hingga 60 Persen

Ilustras: Beli tiket kereta api -Tiket KAI-

CIREBON, DISWAY.ID--Bagi Anda yang kerap menggunakan transportasi kereta api buruan pesan tiket. Diskon hingga 60 persen berlaku. Diskon ini berlaku untuk perjalanan KA menuju ke berbagai tujuan. 

Masyarakat diperbolehkan membeli puluhan ribu tiket kereta api ke berbagai tujuan dengan potongan harga khusus.

Manajer Humas KAI Daop 3 Cirebon Suprapto di Cirebon, menjelaskan, PT Kereta Api Indonesia (KAI) Cirebon, Jawa Barat, program ini disebut KAI Access Online Travel Fair.

BACA JUGA:70 Hari Lagi Formula E Digelar, Jakpro: Sudah 87,9 Persen, KPK Fokus Pengumpulan Bukti

”Kami memberikan diskon tiket hingga 60 persen untuk 13 kereta api yang melintas di wilayah kerja kami,” tutur Suprapto.

Suprapto juga membenarkan KAI menghadirkan program KAI Access Online Travel Fair, masyarakat dapat membeli puluhan ribu tiket KA ke berbagai tujuan dengan potongan harga khusus.

Menurut dia, program tersebut dilaksanakan pada 27-29 Maret 2022 untuk periode keberangkatan 29 Maret sampai 21 April 2022. Promosi itu hanya berlaku untuk pembelian melalui aplikasi KAI Access.

BACA JUGA:Bawa-bawa Orang Tua, Pekan Depan Bareskrim Umumkan Sosok di Belangkang Indra Kenz

Suprapto melanjutkan promosi diskon hingga 60 persen tersebut berlaku untuk 13 KA yang melintas di wilayah Daop 3 Cirebon.

”Contohnya kereta api rute Jakarta ke Surabaya dengan KA Gumarang kelas Bisnis dari Rp 240.000 menjadi Rp 96.000, serta berbagai rute-rute lainnya,” tuturnya.

Nah untuk 13 kereta api yang mendapatkan program diskon hingga 60 persen yaitu, KA Argo Dwipangga rute Gambir-Solo Balapan pp, KA Argo Sindoro rute Gambir-Semarang Tawang (Pulang Pergi).

BACA JUGA:Timnas U-19 Kalah Telak 0-7 dari Korea Selatan

Kemudian KA Argo Cheribon rute Gambir-Tegal pp, KA Sembrani Gambir-Surabaya Pasarturi (PP), KA Purwojaya Gambir-Cilacap pp. 

Selanjutnya KA Singasari Pasar Senen-Blitar pp, KA Gaya Baru Malam Selatan Pasar Senen-urabaya Gubeng (PP)).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: pt kai