Prilly Latuconsina Dapat Wejangan dari Menpora, Siap Majukan Sepakbola Indonesia

Prilly Latuconsina Dapat Wejangan dari Menpora, Siap Majukan Sepakbola Indonesia

Prilly Latuconsina Ikut Perang Demi Dapatkan Tiket Konser Jusitin Bieber-kemenpora-

JAKARTA, DISWAY.ID – Mendapat semangat, wejangan juga ilmu dan saran langsung dari Menteri Pemuda dan Olah raga (Menpora) Amali, Presiden Persikota Tangerang Prilly Latuconsina ucapkan terima kasih dan memajukan olahraga tanah air.

"Saya senang sekali karena banyak ilmu yang saya dapatkan. Dan hari ini dapat banyak ilmu dari Pak Menteri semoga bisa lebih terus semangat kedepannya, terima kasih Pak Menteri," ujar Prilly Kamis (24/3).

Usai bertemu dan berdiskusi banyak hal dengan Menpora Amali, Gadis kelahiran 15 Oktober 1996 ini mengaku menjadi lebih baik dan fikirannya menjadi lebih terbuka luas dalam mengelola klub bola.

Setelah Prilly Latuconsina dapat wejangan dari Menpora, artis tanah air ini siap majukan sepakbola Indonesia.

BACA JUGA:Tak Hanya Dea OnlyFans, Polisi: Kemungkinan Ada Pelaku Lain!

"Sekarang pikirannya jadi lebih terbuka. Lebih bisa belajar banyak hal. Gabung di klub bola ini seperti kuliah setiap hari, karena selalu ada ilmu dan pelajaran yang selalu saya dapatkan, karena saya juga tipe orang yang senang belajar," ungkap artis papan atas ini.

Dirinya merasa yakin dan bisa memajukan olahraga tanah air khususnya sepakbola Indonesia, jika bersinergi dengan baik dengan Menpora Amali dan berbagai pihak terkait.

"Saya yakin bisa bersinergi memajukan sepakbola Indonesia dan karena saya perempuan pertama yang mengakuisisi klub, saya ingin membuktikan bahwa perempuan juga bisa bekerja dilapangan yang isinya laki-laki semua," tegasnya.

BACA JUGA:Toyota bZ4X Hadir di Amerika Serikat, Gandeng ChargePoint Dalam Menyediakan Charging Station

Prilly juga mengaku apa yang dilakukannya telah sesuai dengan kerangka desain besar (DBON) yang di ciptakan oleh Menpora Amali.

"Selaras dengan DBON kita memang harus meluangkan waktu untuk olahraga dan kita bisa sebagai anak muda berpartisipasi memajukan industri olahraga tanah air," jelas perempuan kelahiran Tangerang ini.

BACA JUGA:Hasil Kualifikasi Piala Duania Zona Afrika: Mesir Kalahkan Sinegal 1-0, Berkat Gol Bunuh Diri

"Cita-cita saya kedepannya, semoga Persikota bisa naik ke Liga 2 bahkan ke Liga 1 dan yang paling penting bisa menghasilkan pemain-pemain yang bisa berprestasi untuk timnas kita," harapnya.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: