Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri Ini Cocok Banget Disampaikan, Langsung Saja Copy Paste!

Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri Ini Cocok Banget Disampaikan, Langsung Saja Copy Paste!

Kartu ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri atau Lebaran-Mainmain.id-

JAKARTA, DISWAY.ID - Setelah 30 hari berpuasa di bulan ramadan, tiba waktunya bagi umat Islam menyambut Hari Raya Idul Fitri di tahun 1443 Hijriah atau lebaran 2022.

Momen membahagiakan ini kerap dibarengi dengan saling mengirim pesan singkat berupa ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri.

Hal ini sudah menjadi tradisi di Indonesia sebagai bentuk menyambung silaturahmi antara keluarga, kerabat, saudara, teman hingga calon pasangan.

Oleh karena ini, kartu ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri yang sudah tim Disway National Network (DNN) rangkum ini, cocok banget untuk disampaikan.

BACA JUGA: Hotspur Tikung Arsenal Usai Hajar Leicester City 3-1

Sebagai referensi untuk bertukar pesan, langsung saja kamu copy paste!

1. Tak perlu baju baru, tak perlu sepatu baru. Di hari yang suci ini hanya maafmu yang kutunggu. Selamat Idul Fitri 1443 H. Mohon maaf lahir dan batin.

2. Meski THR Cair, perut kenyang opor lebaran, Idul Fitri ini tidak akan lengkap tanpa maaf darimu. Minal aidzin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin.

3. Ketika suntikan dosa terus mengalir karena lisan dan sikap yang menyakitkan, obat terbaik adalah dengan saling memaafkan. Minal aidzin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin.

BACA JUGA:Mengejutkan! Masih Ada Utang, Mandalika Racing Team Ditagih Tim Balap Stylobike di Instagram

4. Mulut ini mungkin sering salah berucap, melukai tanpa maksud hati. Semoga di hari yang fitri ini, kita dibukakan pintu hati untuk bisa saling memaafkan.

Taqobballahu minna wa minkum, taqobbal ya Kariim. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H.

5. Di hari yang fitri ini perkenankanlah aku dengan segala kerendahan hati untuk meminta maaf atas tutur kata dan sikap yang pernah menyakiti selama ini.

Taqobballahu minna wa minkum, taqobbal ya Kariim. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H.

Sumber: