Siapkan Senjata Baru di Formula 1 Miami, Direktur Teknik Marcedes Kasih Bocoranya

Siapkan Senjata Baru di Formula 1 Miami, Direktur Teknik Marcedes Kasih Bocoranya

Siapkan senjata baru di Formula 1 Miami, Direktur Teknik Mercedes berikan bocoran selain parts baru juga setingan wing belakang. -mercedesamgf1.com-

JAKARTA, DISWAY.ID – Seri 5 Formula 1 yang akan digelar di Miami Amerika Serikat pada 6-8 Mei mendatang akan menjadi ajang pembuktian dari eksperimen yang dilakukan oleh Mercedes terhadap mobilnya.

Hal tersebut diungkapkan oleh manager tim Mercedes Toto Wolff, pada seri 5 nanti kami akan mencoba untuk menerapkan dan melihat hasil dari beberapa percobaan yang dilakukan pada W13.

“Kami harap apa yang telah di kerjakan oleh tim akan berdampak pada peningkatan perfoma sehingga dapat mengejar ketertinggalan dari tim lainya,” ungkap Wolff.

Adapun beberapa upgrade yang dilakukan berdasarkan hasil dari simulator yang dilakukan oleh dua pembalapnya George Russell dan Lewis Hamilton.

BACA JUGA:Sosok Muthawif Pernah Bimbing Jenderal Gatot Haji 2017 Ini Bersaksi: Beliau Hamba yang Taat dan Takut Dosa

Wolff menambahkan bahwa seri Imola menjadi pencapaian yang terburuk bagi Mercedes, namun kami telah mengambil pelajaran banyak dari hasil tersebut

Salain mencoba di simulator kami juga telah mencoba sistem aerodinamis di windtunnel.

“Dalam pengerjaan tersebut kami menemukan beberapa cara untuk meningkatkan performa mobil dan nantinya kita akan melihat hasilnya di seri Miami mendatang,” tambah Wolff.

BACA JUGA:Kisah Aneh Tapi Nyata! Seorang Pria Pencari Lobster Masuk ke Mulut Ikan Paus, Endingnya Mencengangkan

Dilansir dari crush.net, selain itu Andrew Shovlin selaku Direktur Teknik Trackside Mercedes mengungkapkan akan ada parts baru yang akan digunakan pada W13 di seri 5 Miami mendatang dan  ini akan digunakan untuk pertama kalinya. 

“Pada seri Miami nanti kami akan membawa beberapa suku cadang baru dan diharapkan dapat digunakan sehingga kami bisa melihat bahwa apa yang dikerjakan selama ini membuahkan hasil yang positif bagi tim,” terang Andrew.

Msekipun demikian, Andrew juga tak menampik bahwa bisa saja apa yang telah mereka lakukan tidak membuat perubahan yang signifikan.

BACA JUGA:Sosok Muthawif Pernah Bimbing Jenderal Gatot Haji 2017 Ini Bersaksi: Beliau Hamba yang Taat dan Takut Dosa

“Kita tahu bahwa dalam menghasilkan sesuatu yang lebih baik membutuhkan waktu cukup panjang dan kami juga tidak bisa berharap menyelesaikan masalah hanya dalam satu malam,” tambah Andrew.

Sumber: