Real Madrid vs Manchester City: Carlo Ancelotti Kian Sesumbar

Real Madrid vs Manchester City: Carlo Ancelotti Kian Sesumbar

Dua punggawa Real Madrid Benzema dan Dani Carvalaj menjalani sesi latihan terakhir sebelum bertempur menghadapi Manchester City.-Twitter/@realmadridfc-disway.id

JAKARTA, DISWAY.ID – Bagi pencinta Liga Champions, laga leg kedua antara Real Madrid vs Manchester City dapat disaksikan di SCTV atau layanan streeming Video, Kamis 5 Mei 2022 dini hari WIB.

Pertemuan ini menentukan bagi kedua tim untuk bisa melaju ke babak final bersua Liverpool setelah sebelumnya menumbangkan Villarreal dengan skor 2-3 (agregat 2-5). 

Sebelum laga ditabuh juru taktik Real Madrid Carlo Ancelotti menyebut timnya akan menerapkan pola offensif. ”Kami akan total menyerang,” terang Carlo Ancelotti seperti dikutip Disway.id dari Tuttosport, Rabu 4 Mei 2022.

BACA JUGA:Villarreal Tenggelam, Liverpool ke Final Liga Champions 2022 

Totalitas menyerang dalam semifinal Liga Champions di Bernabeu, merupakan cara Real Madrid mengubah defisit satu gol menyusul kekalahan 3-4 di Inggris.

Bek tengah David Alaba cedera tapi gelandang Casemiro kembali bermain setelah melewatkan leg pertama karena cedera.

"Kami akan mengambil risiko menyerang karena kami memiliki banyak pemain depan yang berkualitas," imbuh Ancelotti dalam jumpa pers pralaga seperti dikutip Reuters.

BACA JUGA:Prediksi Line Up dan Link Streaming Real Madrid vs Manchester City

Ini akan menjadi pertarungan dua tim yang sepenuhnya berbeda. 

Real Madrid di leg pertama, lebih memilih bertahan. Karena itu posisi terbaik, dan upaya menyelami kekuatan lawan. 

Real memiliki motivasi tinggi setelah mengamankan gelar LaLiga pada akhir pekan lalu menyusul kemenangan kandang 2-0 atas Espanyol saat Ancelotti menginstirahatkan sejumlah pemain.

BACA JUGA:Preview Real Madrid vs Manchester City: Ancelotti Bicara Taktik, Mampu Meredam Manchester City?

"Moral dan kepercayaan diri kami sangat tinggi setelah memenangi gelar liga. Kami fokus kepada laga ini,” imbuhnya.  

Gelandang veteran Luka Modric, yang menatap final Liga Champions untuk kelima kalinya dengan Real Madrid, sepakat dengan sang pelatih.

Sumber: