Kawasaki Indonesia Resmi Luncurkan New KLX230R Model Year 2023, Segini Harganya!

Kawasaki Indonesia Resmi Luncurkan New KLX230R Model Year 2023, Segini Harganya!

New Kawasaki KLX230R-KMI-

JAKARTA, DISWAY.ID – Momen Lebaran 2022 dimanfaatkan oleh PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) untuk merilis New KLX230R Model Year 2023 yang akan hadir di dealer-dealer resmi Kawasaki. 

KMI menghadirkan KLX230R dengan kesan yang berbeda dan pastinya mendengar request dari para pecinta motor trail di Indonesia. 

KLX230R model terbaru ini memiliki tampilan khasnya yaitu Low Down Seat, atau jok yang didesain rendah dari tipe-tipe sebelumnya. 

Sedangkan warna pada keluaran terbaru ini masih sama, Lime Green dengan nuansa hijau Kawasaki yang diklaim selalu stylish dan fresh. 

BACA JUGA:Fitur Baru Twitter, Circle Dikabarkan Akan Mirip Close Friends Instagram

Start delivery untuk New KLX230R Model Year 2023 dijadwalkan pada akhir bulan Mei 2022.

Seperti diketahui, motor trail dengan kapasitas mesin 233 cc ini, memiliki tiga fitur utama, yaitu tenaga yang lebih stabil, rugged chassis dan high-performance capability. 

Dari masing-masing fitur yang dimiliki mempunyai kemampuan dan fungsi yang tentunya membuat New KLX230R bakal digandrungi banyak pecinta motor trail. 


New Kawasaki KLX230R-KMI-

Contohnya adalah tenaga yang lebih stabil, fitur tersebut membuat New KLX230 menjadi smooth, reliable and durable atau bisa disebut dengan mesin yang kompak dan ringan memberikan torsi rentang rendah hingga menengah yang mudah dikendarai.

Sementara desain two-valve SOHC-nya yang simple namun tangguh, serta perawatan yang mudah membuat motor ini sangat cocok untuk trail riding. 

BACA JUGA:Real Madrid vs Manchester City: Carlo Ancelotti Kian Sesumbar

“KMI bangga mengeluarkan motor off-road dengan tampilan low down seat yang tentunya menjadi ciri khas terbaru dari KLX230R. Kami harap bagi para pecinta motor trail riding dapat menikmati tampilan desain yang terbaru ini,” ujar Michael C. Tanadhi selaku Head Sales & Promotion KMI. 

BACA JUGA:Siapkan Senjata Baru di Formula 1 Miami, Direktur Teknik Marcedes Kasih Bocoranya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: