Diajak Adegan Syur dalam Serial Film Terbaru, Kim Cattrall: Malu Sama Anak

Diajak Adegan Syur dalam Serial Film Terbaru, Kim Cattrall: Malu Sama Anak

Salah satu adegan dari Sex And The City 2 yang dibintangi (dari kiri) Cynthia Nixon, Sarah Jessica Parker, Kim Cattrall dan Kristin Davis. -Starhub-disway.id

LOS ANGELES, DISWAY.ID - Aktris Kim Victoria Cattrall yang juga humas seksi Samantha Jones yang memproduksi serial televisi Sex And The City (1998 hingga 2004) menolak untuk menjadi bagian dalam film itu.

Kim Victoria Cattrall lahir 21 Agustus 1956 merupakan seorang aktris berkebangsaan Kanada yang menjadi terkenal saat bermain di film Police Academy dan Mannequin. Dia dilahirkan di Widnes. Dia berkarier di dunia film sejak tahun 1975.

Nah dalam wawancara baru-baru ini dengan majalah Variety, Cattrall yang kini menginjak usia 65 mengatakan dirinya terpaksa menolak karena keluhan dari sang anak.

BACA JUGA:Terbaru! Daftar Film Bioskop yang Tayang Bulan Mei 2022, Genre Horor: KKN Desa Penari dan The Doll 3

”Sebenarnya saya tidak pernah diminta untuk menjadi bagian dari reboot (rumah produksi). Di film ketiga nanti pun saya menolaknya, ini menghindari hal-hal yang tidak baik di media sosial,” kata dia, Kamis 5 Mei 2022.

Cattrall mengungkapkan bahwa dia menolak naskah untuk film Sex And The City ketiga yang akhirnya dibatalkan, karena alur ceritanya berkisar seputar sekitar seks. 

Ia menolak lantaran Brady, putra Miranda Hobbes yang berusia 14 tahun, yang diperankan oleh aktris Cynthia Nixon. ”Ini memilukan,” kata Cattrall dalam wawancara.

BACA JUGA:4 Tanda di Kaki Bisa jadi Petunjuk Paru-paru Anda Bermasalah, Salah Satunya Sering Kram 

Cattrall juga menyindiri orang-orang yang nyinyir dengan perannya dalam film tersebut. Dia mengatakan itu adalah pernyataan yang meremehkan bahwa karakternya tidak berkembang.

”Saya lebih suka kita semua memiliki semacam acara untuk menjamin film ketiga lebih diterima. Sayang itu tidak terjadi," katanya.

Cattrall yang juga berperan dalam And Just Like That...juga menolak jika diklaim penolakannya itu lantaran ada perseteruan dengan aktris Sarah Jessica Parker yang memerankan protagonis Carrie Bradshaw.

BACA JUGA:Boris Bokir dan Tika Pangabean Duet di Film Ngeri Ngeri Sedap, Siap Tayang di Bioskop 2 Juni 2022

Lalu Cattrall menjawab apa pun peran yang disandangnya semua dititikberatkan pada sisi profesionalitas, jawaban ini disampaikannya saat ditanya Variety apakah dia pernah kenal dengan lawan mainnya di Sex And The City yang kerap terjadi kontroversial. 

”Kurasa tidak begitulah mendefinisikan teman. Saya pikir kami semua adalah rekan kerja. Rekan-rekan saya bukan teman saya. Itu profesional saja,” timpal Cattrall..

Sumber: the strait times