Makin Tegang, Johnny Depp dan Amber Heard Berpapasan Tatap Mata di Ruang Sidang

Makin Tegang, Johnny Depp dan Amber Heard Berpapasan Tatap Mata di Ruang Sidang

Tangkapan layar video Johhny Depp berpapasan dengan Amber Heard dalam persidangan, Kamis 5 Mei 2022.-British Royal Rise-Youtube

JAKARTA, DISWAY.ID-Pertikaian mantan pasangan Johnny Depp dan Amber Heard di Pengadilan Virginia masih berlanjut dengan agenda kesaksian oleh Amber Heard, Kamis 5 Mei 2022, waktu setempat. 

Terekam dalam kamera pertikaian kedua bintang itu tampak terus memanas. 

Saat jelang waktu istirahat, Amber Heard akan meninggalkan mimbar kursi saksi, dengan Johnny Depp akan menuju pintu keluar. 

Keduanya tampak berpapasan saling tatap sekejap. Amber menampakkan wajah seperti orang takut, mundur selangkah. Dalam waktu bersamaan petugas keamanan mencoba hadir di antara keduanya dan mengangkat tangan pada Johnny agar tidak memaksakan melewati jalan Amber Heard.

Johhny Depp pun tampak tidak terlalu mempedulikan sikap Amber tersebut, saat petugas seperti memberi tanda untuk Depp Agar melewati jalan lain, Depp langsung berbalik arah, menyeringai, mengangkat bahu tampak tak peduli.

Pertemuan menegangkan kedua mantan pasangan ini pun viral di sosial media.

Amber Heard menujukkan sikap tersebut setelah bersaksi bagaimana mantan suaminya melakukan pelecehan seksual dengan botol minuman keras dan mengancam akan membunuhnya pada Maret 2015 di Australia.

Setelah Depp berlalu, Heard pun diantar ke sisi ruangan oleh petugas pengadilan, Depp pergi melalui pintu belakang untuk merokok selama 15 menit istirahat.

Sebelum pertemuan yang menegangkan itu juga, aktris itu menangis saat dia bersaksi bahwa Depp telah melakukan pelecehan seksual dan mengancam akan membunuhnya dalam apa yang disebut oleh tim pembelanya sebagai 'pertunjukan dalam hidupnya.'

BACA JUGA:Selalu Tundukkan Kepala, Johnny Depp Menghindar Lihat Amber Heard Bersaksi

Dugaan penyerangan itu terjadi pada Maret 2015 di Australia di rumah kontrakan mereka yang ia tinggali saat syuting Pirates of the Caribbean 5.

Ini adalah kejadian yang sama yang membuat jari Johnny Depp terputus. 

Pada kesaksian Johnny Depp, dia mengaku Amber Heard melemparkan botol minuman keras yang memutuskannya. Heard bersaksi bahwa dia tidak menyaksikan ujung jari Depp dipotong.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: