Prediksi Liverpool vs Tottenham: Laga Penentu Puncak Klasemen

Prediksi Liverpool vs Tottenham: Laga Penentu Puncak Klasemen

Prediksi Liverpool vs Tottenham--@Idn_Spurs

JAKARTA, DISWAY.ID - Liverpool akan bentrok dengan Tottenham pada pekan ke-36 Premier League 2021/22, Minggu 8 Mei 2022. 

Laga ini digelar di Anfield ini dijadwalkan kick-off jam 01:45 WIB.

Ya, hasil pertandingan ini berpeluang mengantarkan The Reds kembali ke puncak klasemen Liga Inggris menggusur Manchester City.

Secara catatan kertas, kubu Liverpool memiliki lebih meyakinkan saat berhadapan dengan Tottenham, yang kini sedang berjuang masuk ke zona empat besar.

BACA JUGA:Ternyata 64 Persen Pemudik Masih Belum Balik ke Pusat Kota, Menhub Budi Karya Mulai 'Was-was'

Liverpool hanya pernah menelan satu kekalahan ketika menjamu Tottenham dalam 27 laga terakhir di ajang Premier League dengan perincian menorehkan 18 kemenangan dan delapan kali imbang.

Liverpool baru saja memastikan diri lolos ke final Liga Champions. Kemenangan 3-2 atas tuan rumah Villarreal melalui gol-gol Fabinho, Luis Diaz, dan Sadio Mane di leg kedua babak semifinal membuat Liverpool menang agregat 5-2.

Jika menang atas Tottenham, maka Liverpool akan mengemas tiga poin dan mengoleksi total 85 poin serta mengungguli Man City yang saat ini memiliki 83 poin.

Man City baru akan bertanding pada Minggu 8 Mei 2022 malam melawan Newcastle United. 

Jika Liverpool menang dari Tottenham, maka Man City harus meraih tiga poin juga untuk mempertahankan posisi di puncak klasemen saat menjamu Newcastle.

BACA JUGA:Inggris Temukan 163 Kasus Hepatitis Misterius

Perkiraan Susunan Pemain:

Liverpool (4-3-3): Alisson; Robertson, Van Dijk, Matip, Alexander-Arnold; Thiago, Fabinho, Henderson; Diaz, Mane, Salah.

Pelatih: Jurgen Klopp.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: