Imbangi Film Produksi Marvel, 6 Hari Tayang ‘KKN di Desa Penari’ Tembus 2 Juta Penonton

Imbangi Film Produksi Marvel, 6 Hari Tayang ‘KKN di Desa Penari’ Tembus 2 Juta Penonton

4.5 Juta Penonton Film KKN di Desa Penari-MD Pictures-disway.id

JAKARTA, DISWAY.ID - Mampu mengimbangi film produksi Marvel Cinematic Universe (MCU) 6 Hari Tayang ‘KKN di Desa Penari’ tembus 2 Juta penonton.

Ini tentu membahagiakan, sebagai bagian dari tanda kebangkitan industri film Indonesia yang mulai terlihat pada akhir 2021.

Beberapa film produksi anak bangsa juga telah lahir di tengah pandemi dan kecemasan yang melanda, seperti film “Makmum 2” yang tembus 1 juta penonton.

BACA JUGA:Diajak Adegan Syur dalam Serial Film Terbaru, Kim Cattrall: Malu Sama Anak 

Disusul film “Kau Kira Kau Rumah” yang disaksikan lebih dari 2 juta penonton. Apresiasi datang dari masyarakat dengan datang dan menonton produksi dalam negeri.

Dukungan pemerintah Indonesia juga terus digelorakan, dengan mempermudah mayarakat menonton langsung fim di bioskop dengan pengunaan protokol kesehatan. 

Dari sederet film yang telah hadir, kini giliran film “KKN di Desa Penari” yang juga berhasil tembus hingga 2 juta penonton.

BACA JUGA:Ada Adegan LGBT, Pemerintah Arab Saudi Minta Film Doctor Strange and the Multiverse of Madness Disensor 

Ini setelah enam hari tayang di bioskop tanah air dan hingga saat ini masih akan terus bertambah. 

Rumah produksi MD Pictures menyatakan rasa syukur atas pencapaian ini. CEO MD Pictures Manoj Punjabi mengatakan berterimakasih atas apresiasi penonton. 

”Ini membanggakan dan kami sampaikan terima kasih kepada masyarakat khususnya pencinta film Indonesia,” tutur Manoj Punjabi dalam keterangannya Minggu 8 Mei 2022 malam.

BACA JUGA:Terbaru! Daftar Film Bioskop yang Tayang Bulan Mei 2022, Genre Horor: KKN Desa Penari dan The Doll 3

Indonesia telah memberi dukungan terhadap produksi anak bangsa agar bisa berjaya di negerinya sendiri.

Film sutradara Awi Suryadi itu mampu memberikan perlawanan terhadap film Marvel Cinematic Universe (MCU) yang tayang bersamaan. 

Sumber: