Andy Lau Jadi Kuli? Klip Berdurasi 30 Detik Sudah Ditonton Jutaan Pengguna Medsos

Andy Lau Jadi Kuli? Klip Berdurasi 30 Detik Sudah Ditonton Jutaan Pengguna Medsos

Klip yang diunggah oleh aktor sekaligus penyanyi Andy Lau di Douyin pada 6 Mei 2022 telah menjadi viral. -Andy Lau/Douyin-Disway.id

HONG KONG, DISWAY.ID - Aktor sekaligus penyanyi Andy Lau mungkin adalah Raja Surgawi, tetapi bahkan bangsawan showbiz yang harus melakukan pekerjaan rumah tangga.

Klip berdurasi 30 detik yang diunggah oleh Lau di Douyin Jumat lalu 6 Mei 2022 menjadi viral di jagat maya. Lebih dari 3,7 juta hanya dua hari di platform media sosial (Medsos).

Di dalamnya, bintang berusia 60 tahun, yang dikenal sebagai pekerja keras dan membumi, terlihat menggulung kaki celananya dan mengepel lantai kamar tidur yang hanya didekorasi.

BACA JUGA:Justin Bieber Masuk Black List Ferrari karena Lelang dan Ganti Warna Mobil

Lau, yang bertelanjang kaki dan mengenakan topeng, bahkan memastikan untuk memindahkan beberapa koper keluar dari jalan untuk sampai ke sudut-sudut ruangan dan dengan rajin mengepel di bawah tempat tidur dengan mudah dipraktikkan.

Netizen memuji Lau, yang sudah menikah dan memiliki seorang putri berusia sembilan tahun, di bagian komentar klip.

Seorang penggemar menulis: "Jadi bahkan superstar harus melakukan tugas-tugas, saya merasa sangat terhibur. Saya tidak lagi merasakan keluhan apa pun (karena harus melakukan pekerjaan rumah tangga)."

BACA JUGA:Melahirkan Secara Normal, Pasangan Jedar Vincent Dikaruniai Anak Laki-laki

Seperti diketahui Superstar Hong Kong Andy Lau telah membuka akun media sosial pertamanya setelah 40 tahun di industri hiburan.

Klub penggemar resminya Andy World Club mengumumkan pada hari Rabu 27 Januari 2022 bahwa ia telah memilih Douyin, tiktok versi Tiongkok.

Akun tersebut menarik lebih dari 12 juta pengikut sebelum pengumuman, dan melesat melewati 45 juta setelah berita itu dipublikasikan.

BACA JUGA:Nassar KDI Pasang Target Menikah Lagi, Katanya Insha Allah Setelah Umrah

Untuk posting video pertamanya, penyanyi dan aktor berusia 59 tahun itu kembali memberlakukan adegan ikonik dari film kriminal Infernal Affairs tahun 2002.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: the straits times