Diterpa Isu dengan Gatot Nurmantyo, Kecintaan Jaya Suprana kepada Aylawati Sarwono Kini Terungkap

Diterpa Isu dengan Gatot Nurmantyo, Kecintaan Jaya Suprana kepada Aylawati Sarwono Kini Terungkap

Diterpa isu degan Gatot, kecintan Jaya Suparana kepada Aylawati terungkap--Tangkapan layar/@aylawati_sarwono

JAKARTA, DISWAY.ID - Belakangan ini mantan Panglima TNI, Gatot Nurmantyo dan Aylawati Sarwono tengah diterpa isu miring, menyusul foto kolase mirip keduanya beredar luas di media sosial.

Dalam foto tersebut tampak di foto utama pria mirip Gatot sedang duduk usai melaksanakan salat di lantai kamar hotel, sementara di kasur tampak ada kaki perempuan yang diduga sedang menunggu.

Foto tersebut jadi perbincangan hangat usai diunggah oleh akun @rebecca.indah13. Akun itu juga menyebarkan sebuah foto seorang perempuan yang diduga mirip Aylawati Sarwono.

BACA JUGA:Kolera Gerogoti Sudan, Puluhan Terinfeksi 1 Anak Meninggal

BACA JUGA:Perdana Menteri Sri Lanka Mahinda Rajapaksa Dicemooh Saat Kunjungi kuil Buddha

Perlu diketahui, Alyawati Sarwono adalah seorang yang kerap bergelut di dunia kesenian merupakan istri dari Jaya Suprana. Lantas Jaya Suprana adalah seniman dan budayawan.

Bersamaan dengan itu, video Jaya Suprana saat menggelar konser mini piano yang dipersembahkan untuk Ayla Sarwono kembali viral di media sosial.

Konser mini ini digelar di Jaya Suprana School of Performing Arts di kawasan Kelapa Gading Jakarta Utara. Konser tersebut juga bertepatan dengan perayaan ulang tahun Jaya Suprana, pada 7 Januari 2014 lalu.

BACA JUGA:Andy Lau Jadi Kuli? Klip Berdurasi 30 Detik Sudah Ditonton Jutaan Pengguna Medsos

BACA JUGA:Pendeta Gilbert Percaya Anies Akan Menjadi Berkat Besar Bagi Indonesia

Jaya Suprana pun mengakui konser tersebut merupakan sebuah ucapan terima kasih kepada sang istri, Aylawati Sarwono.

"Itu sebenarnya ucapan terima kasih saya kepada Ibu Ayla karena beliau itu mendampingi saya dan mendukung saya dalam kegiatan-kegiatan kebudayaan yang saya lakukan, kalau saya tanpa beliau tidak mungkin melakukan itu semua" ujar Jaya Suprana saat diwawancarai SCTV, dilansir dari kanal YouTube gawik pambudi, pada 8 Mei 2022.

Jaya Suprana memang ditemani oleh sangat istri dalam menjajaki karirnya, salah satunya mengembangkan Jaya Suprana School of Performing Arts.

BACA JUGA:Heboh Baliho Raksasa Ajakan Menikah di Klaten: Maya Eka Wijayanti, Mau Ga Jadi Istriku?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: