Bayern Munchen Rayakan Gelar Juara Liga Jerman yang ke 10

Bayern Munchen Rayakan Gelar Juara Liga Jerman yang ke 10

Bayern Munchen tengah berpesta merayakan gelar juara Liga Jerman untuk kali ke 10 secara beruntun--@bayern

JAKARTA, DISWAY.ID - Bayern Munchen tengah berpesta merayakan gelar juara Liga Jerman untuk kali ke 10 secara berturut-turut.

Ya, perayaan gelar juara Bayern Munchen itu dilakukan setelah mereka bermain imbang 2-2 melawan Stuttgart pada Minggu 8 Mei 2022 malam WIB.

Die Roten sejatinya telah mengamankan gelar juara Liga Jerman pada dua pekan lalu.

BACA JUGA:Jadwal Timnas Futsal Putra Indonesia di SEA Games 2021, Jumpa Tuan Rumah di Laga Perdana

BACA JUGA:Libas Newcastle 5-0, Man City Kembali ke Puncak Klasemen

Kepastian itu didapat Die Roten usai mengalahkan Borussia Dortmund pada laga pekan ke-31 Bundesliga di Allianz Arena, Sabtu 23 April 2022 malam WIB.

Tetapi, seperti tradisi sebelumnya Bayern Munchen memilih untuk merayakan gelar juara Liga Jerman di laga kandang terakhir musim ini.

"Rasa lapar [untuk juara] di tim ini selalu tinggi," ujar Alphonso Davies usai perayaan gelar juara dikutip dari laman Bundesliga.

"Kami semua berjuang untuk itu dan bekerja keras untuk mendapatkan itu. Anda lihat statistiknya, ini 10 kali berturut-turut dan itu tidak mudah," imbuhnya.

BACA JUGA:Prediksi Tim Thomas Cup Indonesia vs Thailand, Merah Putih di Atas Angin!

BACA JUGA:Hasil Verona vs AC Milan: Menang 1-3, Milan di Ambang Scudetto, Fokus!

Gelar juara Liga Jerman 2021/2022 membuat Bayern Munchen melanjutkan prestasi juara di sembilan musim sebelumnya secara berturut-turut.

Hingga kini belum ada tim di lima liga teratas Eropa (Inggris, Spanyol, Jerman, Italia, dan Prancis) yang memenangkan gelar juara domestik 10 kali berturut-turut selain Bayern Munchen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: