Sadis! Mata Dicolok Sajam Handphone Dibawa Kabur Begal

Sadis! Mata Dicolok Sajam Handphone Dibawa Kabur Begal

Seorang pria matanya dicolok sajam, hanphone di bawa kabur begal yang videonya viral di media sosial. -Tangkapan layar video [email protected]

 

JAKARTA, DISWAY.ID – Seorang pria terkapar sambil menangis histeris dipinggir jalan raya kawasan Cipondoh, Kota Tangerang, Banten, yang videonya viral di media sosial.

 

Pria yang menggunakan celana panjang berwarna hitam tersebut dari informasi yang beredar di media sosial terungkap adalah korban begal.

 

Dikabarkan pria tersebut adalah seorang pagawai jasa ekspedisi yang meraung kesakitan pasalnya matanya dicolok dengan sajam oleh kawanan begal.

 

Kejadian nahas yang dialami oleh pria yang menurut Kabag Humas Polres Metro Tangerang Kota, Kompol Abdul Rachim bernama Agung Saputra (25) terjadi pada Minggu 8 Mei dini hari.

BACA JUGA:Deddy Corbuzier Undang Pasangan LGBT jadi Perdebatan, Said Didu: Komunitas Mereka Sudah Masuk ke Kekuasaan?

 

Agung Saputra menjadi korban begal di mana matanya dicolok sajam hanphone dibawa kabur oleh kawanan begal.

 

Korban tersebut diketahui berasal dari Tanjung Dalem RT 02/04, Desa Lebuh Dalem, Kecamatan Manggala Timur, Tulang Bawang, Lampung itu, menjadi korban 3 kawanan begal.

 

"Dia (korban) perampasan handphone, kejadiannya pada Minggu 8 Mei 2022 sekitar pukul 03.00 WIB," kata Kompol Rachim dalam keterangannya, Senin 9 Mei 2022.

BACA JUGA:Formula 1 Miami, Verstappen Curi Kesempatan Diawal Balapan, Tapaki Podium Pertama Seri 5 Miamii

 

Diterangkan Kompol Rachim, kejadian bermula saat korban sedang berdiri di depan JNE Jalan Maulana Hasanudin RT 003/002,  Kelurahan Cipondoh Makmur,  Kecamatan Cipondoh Kota Tangerang, untuk memesan Grab.

 

Korban yang berdiri dipinggir jalan tiba-tiba dihampiri oleh 3 orang pria dengan mengendarai sepeda motor Beat berwarna merah.

 

"Saat melintas di depan korban pelaku kemudian berhenti berjarak 5 meteran, satu orang menunggu di sepeda motor dan  2 orang turun ke arah korban, salah satunya mencoba merebut handphone yang dipegang korban," terangnya.

BACA JUGA: 499 Atlet Indonesia dan 214 Official ke SEA Games 2021, Vietnam

 

Dia melanjutkan, korban berusaha mempertahankan handphone miliknya sampai kemudian satu pelaku lain mendorong tubuh korban hingga terjatuh.

 

Hingga akhirnya sebuah handphone milik korban merk VIVO Y91C berhasil dirampas oleh para pelaku yang langsung melarikan diri.

 

"Saat korban bangun ternyata tangan kanan luka lecet, pipi kanan juga luka lecet, serta pelipis mata kanannya juga mengalami luka akibat terkena lantai jalan hingga mengeluarkan darah," paparnya

 

Dikatakan Kompol Rachim, korban yang pada saat itu berteriak minta tolong, kemudian dibawa oleh ada warga ke RS Sari Asih.

BACA JUGA:Ambyar! Diduga Mabuk, Pria Berjaket Hitam Beri Bogem Mentah ke Seorang Crew Musik di Atas Panggung Khitanan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: