Aprilia All Stars 2022, Para Pembalap Legenda Sapa 10 Ribu Pecinta Otomotif di Misano

Aprilia All Stars 2022, Para Pembalap Legenda Sapa 10 Ribu Pecinta Otomotif di Misano

Aprilia All Stars Kembali Temui Para Fans di Tahun ini-aprilia-

ITALIA, DISWAY.ID – Sekitar lebih dari 10 ribu pengunjung datang ke Misano, Italia untuk pesta besar otomotif yang bertajuk ‘Aprilia All Stars 2022.’

Pada ajang tersebut dihadiri oleh pembalap Aprilia di MotoGP, yaitu Aleix Espargaro, Maverick Vinales dan Lorenzo Savadori, selaku pembalap penguji Aprilia Racing.

Gak ketinggalan mereka juga menyambut para legenda besar Aprilia seperti juara dunia Max Biaggi, Roberto Locatelli, Loris Capirossi, Alex Gramigni, serta Mattia Pasini dan Andrea Iannone

Pada Aprilia All Starts 2022 ini para pembalap bersama-sama mereka unjuk gigi mengendarai motor 250 Grand Prix 2-tak yang tak terlupakan atau RSV4.

BACA JUGA:Puncak Arus Mudik, 150 Ribu Penumpang Pesawat Tercatat di Bandara Soetta

Sementara Alex Gramigni merayakan 30 tahun gelar Kejuaraan Dunia 125cc-nya, yag menjadi keberhasilan pertama Aprilia di balap motor Grand Prix.

Dalam kesempatan tersebu Alex megendarai RS 125 legendaris 1992 miliknya ke lintasan.

Seperti dalam keterangan resmi Aprilia yang diterima Disway.id, Senin 9 Mei 2022, sorotan utama bagi penggemar MotoGP tentu saja adalah parade RS-GP 2022, gebrakan baru Aprilia di MotoGP untuk fase pertama musim ini. 

Aleix Espargaro, dengan satu kemenangan dan dua podium lainnya, adalah salah satu pembalap terkemuka di kejuaraan dunia, sementara Maverick Viñales terus mendapatkan kepercayaan diri yang lebih besar dengan motor barunya.

BACA JUGA:Ngeri, Viral Detik-detik Pengendara Motor Tabrak Emak-emak di Tengah Jalan, Warganet: Siapa yang Salah?

Bagi semua pengunjung, mulai dari para pecinta motor, rombongan sahabat maupun keluarga yang datang, hari itu merupakan hari perayaan dan hiburan, mulai dari pengujian motor Aprilia 2022 (RS 660, Tuono 660, Tuareg 660 dan rangkaian Aprilia 125).

Hingga hiburan fantastis yang dihadirkan oleh bintang-bintang Radio Deejay dan M20 di panggung besar sepanjang hari. 


Aprilia All Stars Kembali Temui Para Fans di Tahun ini-aprilia-

Ada juga penampilan langsung oleh DJ Albertino yang membuat seluruh paddock menari, serta pengundian hadiah untuk pemenang yang beruntung mendapatkan sepeda motor Aprilia Tuono 660.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: