Pemeran Doctor Strange Senang Marvel Jajal Tema Horor

Pemeran Doctor Strange Senang Marvel Jajal Tema Horor

Tangkapan layar official trailer Doctor Strange in The Multiverse of Madness--Youtube

JAKARTA, DISWAY.ID-Marvel akhirnya mau menjajal genre horor di film superheronya yakni, sekuel Doctor Strange in The Multiverse of Madness. 

Itu merupakan film Marvel Cinematic Universe pertama yang bernuansa horor. Menurut Pemeran Doctor Strange, Benedict Cumberbatch, ide tersebut diungkap langsung oleh bos Marvel Studios Kevin Feige.

”Akhirnya, jagat film ini bersentuhan dengan tema horor. Aku punya banyak sekali ide dan akhirnya berkesempatan untuk meneriakkan boo!” paparnya dalam konferensi pers pada 1 Mei lalu.

Cumberbatch menyatakan, sekuel Doctor Strange menjadi penyegaran buat tokohnya. Sebab, di film tersebut, dia memerankan banyak versi Strange. 

BACA JUGA:Imbangi Film Produksi Marvel, 6 Hari Tayang ‘KKN di Desa Penari’ Tembus 2 Juta Penonton

"Ide naratif multiverse menantang kami untuk membayangkan karakter kami di ’struktur’ lain… Sama, tapi beda. Kompleks, namun seru,” lanjutnya.

Sementara itu, Olsen merasa karakternya memasuki babak baru di Multiverse of Madness. 

Dia menjelaskan, Wanda Maximoff lebih percaya diri dan paham akan dirinya sendiri. 

"Aku melihat diriku sebagai pengacara untuk Wanda. Aku akan terus membela, membela, dan membela sudut pandang dan yang dilakukannya,” tegasnya. Di sisi lain, sosok kekasih Vision itu juga masih berusaha keras memahami kekuatannya serta menghadapi kehilangan luar biasanya.

Sementara Xochitl Gomez, ”anak baru” di jagat film Marvel, mengaku bangga berada di jagat film tersebut. 

BACA JUGA:Diajak Adegan Syur dalam Serial Film Terbaru, Kim Cattrall: Malu Sama Anak

Dia merasa, identitas dan orientasi seksualnya dihormati lewat karakter America Chavez. Meski demikian, Gomez menilai, karakternya cukup tricky diperankan. 

”Ini film yang sangat dewasa dan ’berat’. Aku harus memastikan America punya daya juang sekaligus sisi mudanya. Karena bagaimanapun, karakternya masih 14 tahun. Dia adalah yang termuda di seluruh kegilaan ini,” ungkapnya.

Doctor Strange in the Multiverse of Madness, seperti judulnya, menjanjikan kegilaan dan multiverse. 

Sumber: jawapos.com