Kecelakaan di Tol Ngawi, Truk Boks Ekspedisi Terguling Hingga Tutup Jalan

Kecelakaan di Tol Ngawi, Truk Boks Ekspedisi Terguling Hingga Tutup Jalan

Ilustrasi/ Kecelakaan truk terguling [email protected]

MADIUN, DISWAY.ID-Kecelakaan tunggal terjadi di ruas Tol Ngawi KM 582 A arah ke Madiun. 

Truk Boks ekspedisi bernopol B 9743 PXR terguling hingga melintang hingga menutup jalan.

"Betul kecelakaan tunggal di tol Ngawi KM 582 A atau sisi dari arah Ngawi ke Madiun. Kondisi menutup jalan dan sempat membuat arus lalu lintas tersendat,” ujar Kasat Lantas Polres Ngawi AKP Djoko Winarto, Selasa 10 Mei 2022.

Kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 18.00 WIB tersebut, kata Djoko, bermula saat truk boks yang dikemudikan oleh Muhammad Firdaus (37) melaju dari arah barat ke timur atau dari arah Ngawi ke Madiun. 

Tepat di lokasi truk mendadak oleng dan melintang menutup jalan dan sempat membuat arus tersendat.

"Dari keterangan saksi mendadak kendaraan oleng dan melintang di jalan dan sempat membuat arus lalu lintas tersendat,” kata Djoko.

BACA JUGA:Empat Pemudik Asal Bekasi Tewas Kecelakaan di Lintas Sumatera, Mobil Tabrak Truk Tangki Pertamina

Djoko mengatakan, kecelakaan tersebut tidak mengakibatkan korban jiwa baik pengemudi dan penumpang selamat. Diduga kecelakaan tersebut karena pengemudi mengantuk.

"Alhamdulillah tidak ada korban jiwa. Diduga penyebab kecelakaan karena pengemudi mengantuk,” ungkapnya, mengutip Korlantas Polri Selasa 10 Mei 2022.

Djoko menambahkan, arus lalu lintas yang sempat tersendat sekitar 30 menit membuat kepadatan dan kendaraan mengular hingga sekitar 500 meter.

BACA JUGA:Truk Tabrak Beton Gardu di Tol Cikupa, Begini Kata Dirlantas Polda Banten

"Alhamdulillah saat ini arus lalu lintas sudah normal setelah sempat merayap 30 menit. Tidak macet hanya merayap bisa lewat di luar garis lajur,” tandasnya.

Sumber: