Komunitas American Muscle Car, Wadah Berbagi Pecinta Mobil Berotot Tanah Air

Komunitas American Muscle Car, Wadah Berbagi Pecinta Mobil Berotot Tanah Air

Kali pertamannya komunitas American Muscle Car berkumpul yang diharapkan menjadi wadah berbagi para pecinta mobil berotot Tanah Air.-American Muscle Car -

JAKARTA, DISWAY.ID – Mengusung tema Morning Blarrr, puluhan pecinta American Muscle Car dari berbagai merk seperti Chevrolet, Ford, Dodge dan lainnya memenuhi lapangan parkir Senayan Park Spark.

Adapun American Muscle Car yang hadir antara lain Camaro Z28, Mustang Fastback, Elcamino, Mustang GT500, Shelby Cobra, Bellair, Dodge Coronet dan lainya

Kegiatan dimulai dengan titik kumpul yang berlokasi di Senayan Park Spark, diawali dengan melakukan photo session dan dilanjutkan dengan melakukan burnout atau membuat kedua roda belakang mobil berputar tanpa berpindah tempat.

Acara kemudian dilanjutkan dengan mengelilingi ruas jalanan ibu kota diantaranya Sudirman, Thamrin, Monas, Semanggi, Senayan dan finish di Kantor IMI (Ikatan Motor Indonesia) yang berlokasi di Gelora Bung Karno Senayan.

BACA JUGA:Pasien HIV/AIDS Didominasi Hubungan Sejenis, Dinkes BS: Sesama Pria Tinggi Penyebarannya

Ajo salah satu peserta, mengungkapkan bahwa dengan diadakannya kumpul perdana ini diharapkan para pecinta otomotif terutama para pemilik American Muscle Car dapat saling bertemu, bertukar informasi dan pengetahuan seputar mobil amerika.

Selain itu juga dapat menginspirasi pecinta otomotif lainnya bahwa hobi otomotif sehingga dapat memberikan dampak positif.

Senada dengan Ajo, peserta lainya, Iqbal Willis juga menjelaskan bahwa kegiatan ini untuk menggairahkan dunia otomotif khususnya para pecinta mobil Amerika di Indonesia.

BACA JUGA:Wow! Bahan Bakar Nikuba Diklaim Cocok Buat Motor Sistem Injeksi, Segera Diproduksi Massal Nih

Hadir juga dalam kesempatan tersebut Komjen Pol (Purn) Nanan Soekarna yang mengungkapkan bahwa diharapkan acara berkumpul bersama ini dapat memupuk rasa persaudaraan antar pecinta otomotif khususnya bagi pemilik American Muscle Car.

Komjen Pol (Purn) Nanan juga berharap kegiatan ini bisa terus diadakan dalam waktu mendatang.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Rifat Sungkar, Ahmad Syahroni, Tomi Hadi Gas Poll dan para pemilik mobil Amerika lainnya.

BACA JUGA:Nikuba Sudah Diuji Coba di 10 Sepeda Motor Trail Pangdam Siliwangi, Begini Penampakannya!

American Muscle Car merupakan mobil yang memiliki performa tinggi dengan tampilan eksterior yang cukup ‘gagah’. 

Sumber: