Unggah Foto Bugil, Britney Spears Bikin Fans Khawatir

Unggah Foto Bugil, Britney Spears Bikin Fans Khawatir

Salah satu unggahan Britney Spears yang membuat fansnya khawatir.-Britney Spears-Instagram

JAKARTA, DISWAY.ID-Britney Spears membuat penggemarnya khawatir akan kondisi kesehatannya, setelah berkali-kali mengunggah foto bugil di Instagram.

Terbaru, penyanyi itu kembali memposting foto bugil di Instagram, Senin 9 Mei 2022.

Pada foto pertama, Britney Spears yang sedang mengandung anak ketiganya itu menulis: 

"Dump foto terakhir kali saya berada di Meksiko SEBELUM ada bayi di dalam diri saya ... kenapa saya terlihat 10 tahun lebih muda di liburan."

Kemudian, dalam unggahan bugil  lainnya, Ups! Pelantun I Did It Again dengan judul: "Aku sangat mencintai kalian semua SSSSSSSSSOOOOOOOOOOOOOO!!!!"

Mengutip TheStar.com, Fans penyanyi berusia 40 tahun itu terbagi atas postingan ini dengan beberapa mendukung langkah beraninya sementara yang lain mengkhawatirkannya.

"Babydoll kamu butuh teman sejati. Teman jangan biarkan kamu memposting hal-hal seperti ini. Maksud saya itu dengan cinta. Pikirkan tentang bayimu," tulis @sneakyfox***

"Sedih, Britney butuh bantuan. Mengecewakan karena beberapa penggemarnya makan (sic) memberikan umpan balik positif, mendorong posting ini," komentar @lesleybigg***

Akun @rcriv****menimpali: "Dia membuktikan berulang kali mengapa dia perlu dirawat..."

Sementara itu, tunangan Spears, Sam Asghari, mengumumkan bahwa pasangan tersebut telah memilih tanggal pernikahan.

“Hari besar telah ditetapkan! Tapi tidak ada yang tahu sampai lusa,” tulis Asghari dalam postingan di Instagram Story-nya pada 8 Mei.

Britney Spears diketahui berada di bawah kekuasaan ayahnya  selama 13 tahun dan  akhirnya dihentikan November lalu.

"Keluarga saya menghancurkan impian saya 100 miliar persen dan mencoba membuat saya terlihat seperti orang gila," katanya saat itu.

 

Sumber: