Atas Dasar Kehendak Rakyat Megawati Jagokan Ganjar Capres 2024, Ganjarist Lampung: Soal Wakil Atur Saja!

Atas Dasar Kehendak Rakyat Megawati Jagokan Ganjar Capres 2024, Ganjarist Lampung: Soal Wakil Atur Saja!

Ganjarist Lampung kian solid dalam memenangkan Ganjar Pranowo sebagai Presiden RI meneruskan tongkat estafet Presiden Joko Widodo. -Ganjarist Lampung for Disway-disway.id

BANDAR LAMPUNG, DISWAY.ID - Ganjarist Lampung optimistis Ganjar Pranowo akan dicalonkan PDI Perjuangan sebagai Capres mendatang meski upaya yang mendegradasinya terus dilakukan oleh 'lawan' yang menghendaki dirinya batal dicalonkan PDIP. 

”Keyakinan kami berdasarkan sikap kenegarawanan dan rasionalitas keputusan politik ibu Megawati Soekarno Putri yang sudah berstatement akan mendengarkan kehendak rakyat,” terang Ketua Satuan Relawan Ganjarist Lampung Achmad Huzairin, kepada Disway.id di sela-sela Halal Bilhalal Relawan Ganjarist Natar Lampung, Selasa 10 Mei 2022 wisata Puncak Mas Kota Bandar Lampung.   

Kehendak rakyat itu, sambung Achmad Huzairin terepresentasikan dari hasil survei lembaga yang kredible.

BACA JUGA:Ganjar Salip Prabowo di Survei SMRC, Anies Tempel Ketat

”Sejalan dengan itu, Ganjarist Lampung juga akan tetap fokus melakukan sosialisasi Ganjar Pranowo secara intensif kepada masyarakat Lampung untuk menaikkan elektabilitas Ganjar Pranowo di Propinsi Lampung,” terangnya.

 

Kegiatan sosial masih menjadi pilihan sosialisasi relawan Ganjarist di Lampung. ”Relawan Ganjarist tidak akan ikut-ikutan memikirkan capres pendamping Ganjar, karena itu domain partai pendukung. Soal wakil Mas Ganjar, atur saja,” terangnya. 

Relawan, sambung Achmad Huzairin, hanya fokus kepada pemenangan Ganjar Pranowo apa pun partai pengusungnya. ”Alasannya jelas karena Ganjaris adalah Relawan Ganjar Pranowo, bukan relawan Partai,” tegasnya. 

BACA JUGA:Imbas Populer di Survei Saluran Youtube Ganjar Diretas 

Seperti diketahui Halal bil Halal di lokasi wisata Puncak Mas Kota Bandar Lampung dihadiri juga oleh Wakil Ketua Umum Kornas Ganjaris Didi Budiono. 

Hadir pula Ketua umum sayap relawan "Semoga" Dedi Kate dan Dirpangprov Lampung Arie Moel.

Selain dihadiri kurang lebih 100 orang relawan Ganjaris Natar Lampung pertemuan tersebut juga diikuti oleh ketua, sekretaris dan bendahara satrel Ganjarist se-Provinsi Lampung.

BACA JUGA:Mahasiswa, Aktivis sampai Influencer Bikin Deklarasi di Lampung, Dukung Ganjar ‘Nyapres’ 2024

Selain halal bil halal acara juga dimeriahkan dengan lomba yel-yel Ganjarist dan TikTok. Tak kalah serunya joget dangdut bersama. 

Sumber: