Kecelakaan Maut, Bocah 5 Tahun di Semarang Tewas Tertabrak Truk Pertamina, Penyebab Gegara Kelalaian sang Ibu?

Kecelakaan Maut, Bocah 5 Tahun di Semarang Tewas Tertabrak Truk Pertamina, Penyebab Gegara Kelalaian sang Ibu?

Ilustrasi, kecelakaan maut merenggut bocah 5 tahun di Semarang, Jawa Tengah, usai terjatuh saat berboncengan dengan sang ibu dan tertabrak truk Pertamina.-Kaffeebart-Unsplash

SEMARANG, DISWAY.ID - Nahas, bocah 5 tahun dengan inisial AJS, tewas di lokasi kejadi usai tertabrak mobil truk Pertamina. Diduga, anak tersebut lepas kendali saat diboncengi sepeda motor bersama sang ibu.

Berdasarkan keterangan resmi Ntmcpolri, warga Kelurahan Bangetayu Kulon, Kecematan Genuk, Kota Semarang itu meninggal dunia usai terjatuh dari sepeda motor yang diboncengi bersama ibunya.

Kecelakaan maut ini terjadi di Jalan Sawah besar Timur RT 8 RW 2 atau tepatnya depan Rumah No.33, Kecamatan Gayamsari, Kota Semarang, Jawa Tengah, pada Selasa 10 Mei 2022 sekira pukul 08.45 WIB.

Bocah 5 tahun itu setelah tertabrak mengalami luka parah di kepalanya hingga akhirnya meninggal dunia di tempat.

BACA JUGA:Jadwal Uber Cup dan Thomas Cup Indonesia, Target Juara Grup!

BACA JUGA:Liverpool Gagal 'Kudeta' Manchester City di Puncak Klasemen

“Jasad korban usai dinyatakan meninggal langsung dibawa ke RSUP Kariadi untuk proses pemeriksaan selanjutnya,” ujar Kasatlantas Polrestabes Semarang, AKBP Sigit.

Pagi itu, dari keterangannya, korban dan sang ibu berinisial SS (36), berboncengan sepeda motor melaju dari arah timur (Pasar Waru) menuju ke arah barat (Kaligawe).

Setibanya di lokasi kejadia, ibu korban mencoba mendahului kendaraan lain dari sisi kiri.

Tanpa diduga, motor yang dikemudikan ibu AJS tersebut diduga kehilangan keseimbangan hingga sang buah hati terjatuh ke sisi kanan.

BACA JUGA:Indonesia Hajar Timor Leste 4-1, Ini Klasemen Sementara SEA Games 2021

BACA JUGA:9 Tersangka Begal 2 Anggota TNI di Jakarta Selatan Ditetapkan Pidana Penjara Selama 9 Tahun

Nahas, kebetulan di arah belakang mobil truk Pertamina bernomor polisi H 8920 OA yang dikemudikan M Tohid (56) melaju dan kecelakaan maut pun tak bisa dihindari.

“Korban terjatuh ke kanan jalan yang kebetulan di depannya ada truk tangki yang melaju searah di sampingnya,” ucapnya.

Sumber: