Kecewa, Habib Bahar Bin Smith: Haikal Hassan Pengkhianat

Kecewa, Habib Bahar Bin Smith: Haikal Hassan Pengkhianat

Haikal Hassan (kiri), Bahar Bin Smith (Kanan)--Twitter

JAKARTA, DISWAY.ID-Beredar di sosial media video Habib Bahar Bin Smith menyebut Haikal Hassa pengkhianat. 

Video berdurasi 30 detik terlihat direkam di dalam ruang sidang dalam kondisi santai. Belakangan diketahui, video direkam usai sidang di PN Bandung 10 Mei 2022 kemarin. 

Dalam video terlihat Bahar tampak berbincang santai dengan beberapa orang, salah satu lawan bicara kemudian menyebut Haikal Hassan dan langsung dipotong oleh Bahar. 

Habib Bahar langsung memotong obrolan saat lawan bicara mengajak bicara tentang Haikal Hassan.

"Aahh nggak ada, nggak ada, Prabowo pengkhianat, Haikal Hassan pengkhianat,saya nggak ada urusan. Antum jangan sebut-sebut pengkhianat depan ana, Haikal Hassan pengkhianat," cetus Bahar yang terekam dalam video.

BACA JUGA:Pelapor Habib Bahar Bin Smith Hadir di Persidangan, Bersaksi Nonton Ceramah

"Orang-orang berkhianat enggak ada tempat di hati saya. Saya orangnya hitam-hitam, putih-putih, enggak ada abu-abu," kata Habib Bahar dalam video itu

Merespons itu, Kuasa hukum Habib Bahar, Aziz Yanuar mengatakan pernyataan itu disampaikan kliennya seusai sidang berita bohong di Pengadilan Negeri Bandung pada Selasa 10 Mei 2022.

Aziz mengatakan Habib Bahar kecewa dengan Haikal Hassan. "Kecewa soal sepak terjang dia (Haikal) yangg dianggap HBS berkhianat," kata Aziz, Rabu 11 Mei 2022.

BACA JUGA:Kuasa Hukum Minta JPU Hadirkan Pelapor Kasus Habib Bahar Bin Smith

Menurut Aziz, banyak informasi yang diterima Habib Bahar perihal sepak terhang Haikal Hassan. Hanya saja, Aziz tidak menjelaskan secara detail perihal kekecewaan Habib Bahar terhadap Haikal Hassan

"HBS tidak memerinci detail, karena soal aib. Jadi, biar saja seperti itu," kata Aziz Yanuar mengutip, Jpnn, Rabu 11 Mei 2022.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: