Breaking News, Pasar Ciputat Kebakaran, 4 Unit Mobil Dikerahkan Pemadam Kebakaran

Breaking News, Pasar Ciputat Kebakaran, 4 Unit Mobil Dikerahkan Pemadam Kebakaran

Musibah kebakaran di Pasar Ciputat, Rabu 11 Mei 2022-istimewa/WAG-

CIPUTAT, DISWAY- Insiden kebakaran terjadi di Pasar Ciputat, Tangerang Selatan, Banten pada Rabu 11 Mei 2022 pukul 16.15 WIB. Asap hitam yang dan api yang besar terlihat melambung tinggi di area kebakaran tersebut.

Belum diketahui penyebab, kerugian dan korban jiwa dari kebakaran tersebut. Warga sekitar pun ramai mengerubungi untuk melihat lokasi kebakaran di Pasar Ciputat tersebut.

Foto dan video kebakaran juga banyak tersebar di media sosial Whastapp Group yang menunjukan besarnya api dan asap hitam kebakaran, serta kerja keras tim Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) yang dibantu warga untuk memadamkan api.

Terlihat juga banyak warga saling bantu untuk bahu membahu mengamankan barang-barang di area lokasi kebakaran agar tidak hangus terbakar api.

BACA JUGA:Ruhut Sitompul Unggah Foto Anies Pakai Koteka Papua, Gus Umar Singgung Kebencian Sebabkan Hoaks

Selain itu, informasi yang didapat, sekitar 4 unit mobil Damkar diturunkan untuk memadamkan api di Pasar Ciputat yang terkena musibah kebakaran.

Beruntung akses masuk mobil Damkar ke lokasi kebakaran yang tepatnya di belakang Plaza Ciputat ini cukup memadai lewat jalan Koramil, Ciputat.

Saat ini penyebab kebakaran masih diselidiki oleh pihak Kepolisian di wilayah Polsek Ciputat.

Sumber: