Aniaya Mantan Suami Sang Pacar Gunakan Pisau Karena Masih Sering Berhubungan, Pelaku Cemburu Buta

Aniaya Mantan Suami Sang Pacar Gunakan Pisau Karena Masih Sering Berhubungan, Pelaku Cemburu Buta

Seorang pemuda di Tanjungpandan, Belitung aniaya mantan suami seorang janda gunakan sebilah pisau karena masih sering berhubungan. -belitongekspres.sumeks.co-

 

JAKARTA, DISWAY.ID – Karena terbakar api cemburu, seorang pemuda di Tanjungpandan, Belitung aniaya mantan suami seorang janda gunakan sebilah pisau karena masih sering berhubungan.

Pelaku AF alias Gerimbing (34) nekat menganiaya korban karena cemburu pada bekas suami pacarnya yang merupakan seorang janda.

Meskipun telah bercerai, namun AN masish sering ngobrol dengan mantan suaminya Irlanda (23).

BACA JUGA:Hebat! Nikuba Sudah Diminati Vietnam hingga Kosta Rika, CEO Iwan Piliang: Dunia Pasti Mendukung

Dilansir dari belitongekspres.sumeks.co, kasus penganiayaan yang diduga karena permasalahan asmara ini terjadi di halaman rumah milik Aryani yang berada di Jalan Mayjend Bambang Utoyo, Kecamatan Tanjungpandan pada Senin 9 Mei dini hari.

“Benar adanya peristiwa tersebut. Korban pria atas nama Irlanda warga Tanjung Tinggi, Sijuk. Sedangkan pelaku inisial AF warga Tanjungpandan,” kata Kasubsi Penmas Sihumas Polres Belitung Ipda Belly Pinem pada Selasa 10 Mei.

Ipda Belly menambahkan saat ini pihak kepolisian masih melakukan penyidikan tentang peristiwa penganiayaan tersebut.

Belum diketahui secara pasti kronologis kejadian penganiayaan yang terjadi pada dini hari itu, namun diduga pelaku nekat menganiaya korban lantaran cemburu.

BACA JUGA:10 Anggota DPRD Muara Enim Terima Suap Rp 200 Hingga Rp 400 Juta Dituntut 4 Tahun Penjara

Sang kekasih pelaku masih berhubungan dengan mantan suaminya, yakni sering ngobrol dengan Irlanda. 

Hal tersebut diduga memicu pelaku nekat menganiaya korban dengan sebilah pisau.

Akibat sabetan pisau pelaku, korban mengalami luka di bagian jari jempol sebelah kiri dan harus mendapatkan perawatan di rumah Sakit Utama Tanjungpandan, Belitung.

“Rencananya besok (hari ini, red) kita akan gelar konferensi pers dari hasil penyelidikan dan penyidikan yang dilakukan Jajaran Satreskrim Polres Belitung,” jelasnya.

Sumber: