Kecelakaan Maut, Mahasiswi Tewas Tertabrak Kereta di Cilegon, Begini Menurut Saksi Mata

Kecelakaan Maut, Mahasiswi Tewas Tertabrak Kereta di Cilegon, Begini Menurut Saksi Mata

Kecelakaan maut seorang mahasiswi tertabrak kereta di perlintasan kereta di Kota Cilegon, Rabu 11 Mei 2022-Tangkapan Layar/warungjurnalis-Instagram

CILEGON, DISWAY.ID - Nahas, pengendara sepeda motor diduga seorang mahasiswi tewas usai tertabrak kereta di Lingkungan Rawanuju, Kecamatan Citangkil, Kota Cilegon, Banten.

Peristiwa mengenaskan ini tepatnya saat mahasiswi dengan sepeda motornya itu hendak melintasi perlintasan kereta api tanpa palang pintu di kawasan tersebut.

Bahkan rekaman video CCTV merekam kejadian tewasnya mahasiswi tersebut sebelum hingga tertabrak kereta itu, beredar di media sosial.

BACA JUGA:Shin Tae-yong Sebut Durian Baunya Aneh: Tapi Setelah Dimakan, Enak Juga!

Dilansir dari akun Instagram @warungjurnalis, kejadian ini terjadi pada Rabu 11 Mei 2022 kemarin sekira pukul 11.30 WIB.

Diketahui mahasiswi yang menjadi korban tabrakan kereta tersebut bernama Mutnainah (18) warga Desa Wigedong, Kecamatan Mancak, Kabupaten Serang.

Nyawa korban, menurut saksi mata, tak tertolong lantaran meninggal dunia di tempat usai tertabrak kereta dengan sangat keras.

Dari video yang diunggah akun tersebut, terlihat detik-detik peristiwa tersebut terjadi dalam begitu saja alias dalam hitungan detik saja.

BACA JUGA:Minum Hand Sanitizer, Seorang Pelajar di Jepang Mendadak Muntah-muntah hingga Akhirnya Pingsan

Salah satu saksi mata, Muhaimin (20) mengatakan, korban melintas di perlintasan kereta api, lalu kereta begitu saja meluncur dari Stasiun Cilegon menuju Kerenceng.

Sebelum kejadian, warga sekitar sudah berusaha memberi tahu dan menghentikan laju motor korban.

Hanya saja, korban tak menggubris imbauan warga yang telah memperingati korban. Seketika itu korban tertabrak kereta.

"Satu orang (korbannya), perempuan masih anak kuliahan. Tadi posisi kereta dari Cilegon ke Krenceng, itu kereta penumpang," kata Muhaimin.

BACA JUGA:Kemenkes Pastikan Kasus Hepatitis Akut di Indonesia Tak Ada Hubungannya Dengan Covid-19

Sumber: