Wajib Menang Lawan Filipina, Egy Maulana: Kita Harus Fokus Jangan Mengulangi Kesalahan

Wajib Menang Lawan Filipina, Egy Maulana: Kita Harus Fokus Jangan Mengulangi Kesalahan

Egy Maulana Vikri saat beraksi di lapangan-PSSI-

VIETNAM, DISWAY.ID – Jelang laga lanjutan Grup A cabang sepakbola SEA Games 2021, gelandang sayap Tim U-23 Indonesia, Egy Maulana Vikri mengatakan bahwa saat ini kondisi tim dalam kondisi bagus jelang melawan Filipina.

Laga Indonesia U23 melawan Filipina U23 ini akan diberlangsung di Stadion Viet Tri, Vietnam, Jumat 13 Mei 2022 besok. 

Setelah menderita kekalahan 0-3 dari Vietnam di laga pertama dan menang 4-1 dari Timor Leste di laga kedua, pada laga ketiga ini skuad Garuda Muda wajib menang bila ingin lolos ke babak semifinal SEA Games 2021.

"Kami fokus ke tim sendiri bagaimana agar kita dapat bermain sebaik mungkin dan mengalahkan Filipina. Kami harus bermain lebih fokus, jangan mengulangi kesalahan dan konsentrasi," ujar Egy, seperti dilansir Disway.id dari laman resmi PSSI.

BACA JUGA:Warga Rajeg Pamit Beli Pulsa Malah Ditemukan Mengambang di Kali Kukun Tangerang

Sebelumnya pada pertandingan melawan Timor Leste, Egy berhasil mencetak gol pada menit ke-16 untuk membawa Indonesia U-23 unggul 1-0 atas Timor Leste pada babak pertama.

"Bagi saya, itu adalah satu di antara taktik pelatih. Saya juga harus mengikutinya karena saya juga harus menjaga diri saya," jelas Egy terkait pergantian dirinya di paruh babak kedua oleh pelatih Shin Tae-yong.

BACA JUGA:Aduhai! Berlliana Lovell Pemanasan dengan Pose 'Menantang': Tebak Gaya Dong

Shin Tae-yong mengganti Egy semata karena ingin menjaga tenaga sang pemain untuk melawan Filipina.

"Masih banyak pertandingan ke depan. Apalagi dalam dua partai terakhir di babak penyisihan, kami harus menang,” tambahnya.

BACA JUGA:Netizen yang Hina Warga Jogja Miskin dan Kampungan di Twitter, Ternyata Begini Faktanya

“Jadi, saya harus selalu bugar dan beberapa teman juga sudah mulai bugar karena mendapatkan istirahat karena ada yang bermain full dan tidak full," pungkas pemain asal FK Senica tersebut.

Sumber: