Banjir Hadiah! Yamaha Gelar Fazzio Festival di 5 Kota

Banjir Hadiah! Yamaha Gelar Fazzio Festival di 5 Kota

Fazzio Festival-yamaha-

JAKARTA, DISWAY.ID- Mewadahi kreativitas para konsumen Yamaha Fazzio Hybrid-Connected, PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menghadirkan Fazzio Festival di 5 kota besar di Indonesia.

Adapun 5 kota besar yang disambangi antara lain Semarang, Bali, Kediri, Jakarta, dan Bandung.

Yamaha Fazzio Festival di 5 kota besar ini dimulai bulan Mei hingga Juni 2022, di mana kota Semarang akan menjadi pembuka hadirnya Fazzio Festival, tepatnya pada tanggal 12 – 18 Mei 2022 di Mal Ciputra Semarang.

“Beragam aktivitas yang dihadirkan untuk Yamaha Fazzio Hybrid-Connected, salah satunya Fazzio Festival menjadi salah satu bentuk apresiasi Yamaha terhadap antusiasme masyarakat Indonesia yang luar biasa sekaligus untuk menjawab rasa ingin tahu mengenai produk terbaru kami,” ujar Antonius Widiantoro, Public Relation Manager of PT YIMM.

“Fazzio Festival menjadi tempat bagi seluruh generasi untuk eksplorasi kemampuan dan potensi sesuai dengan karakter masing-masing,” tambahnya.

BACA JUGA:Al Muktabar Resmi Jadi Penjabat Gubernur Banten, Mendagri: Dipercaya Pak Presiden

“Kami menyediakan beragam hadiah menarik seperti 5 unit motor Yamaha Fazzio Hybrid -Connected dan hadiah dengan total puluhan juta rupiah bagi seluruh masyarakat Indonesia yang mengunjungi Fazzio Festival. Nantikan terus kehadiran Yamaha Fazzio Hybrid-Connected dalam beragam acara menarik lainnya,”jelasnya.

Fazzio Festival menyajikan beragam rangkaian aktivitas yang mendukung kebebasan generasi masa kini dalam menuangkan kreativitas sesuai gaya dan karakter masing-masing. 

BACA JUGA:Resmi! Suzuki Mundur dari MotoGP di Akhir Musim 2022, Gimana Nasib Pembalapnya?

Beragam kompetisi dengan total hadiah puluhan juta rupiah dihadirkan sebagai apresiasi hasil eksplorasi kreativitas generasi masa kini.


Fazzio Festival-yamaha-

Mulai dari kompetisi foto bersama Yamaha Fazzio Hybrid – Connected, kompetisi fotografi, fashion show serta berbagai kompetisi bakat lainnya. 

BACA JUGA:Forbes: Lionel Messi Atlet Pendapatan Tertinggi di Dunia, Rp1,8 Triliun per Tahun

Fazzio Festival juga menyediakan lucky draw hadiah langsung baik bagi para pembeli Yamaha Fazzio Hybrid-Connected maupun para pengunjung yang mencoba test ride Yamaha Fazzio selama pameran. 

Sumber: