Puluhan Pelajar SMA Konvoi Corat-coret Seragam Rayakan Kelulusan

Puluhan Pelajar SMA Konvoi Corat-coret Seragam Rayakan Kelulusan

Pelajar yang mengenakan seragam putih tengah konvoi merayakan kelulusan dengan menggunakan kendaraan roda dua di jalan Dipenogoro, TelukBetung Utara, Bandarlampung, Rabu (11/5). Foto M. Tegar Mujahid/Radarlampung.co.id--

BANDAR LAMPUNG, DISWAY.ID-Merayakan moment kelulusan sekolah, puluhan pelajar SMA di BANDAR LAMPUNG, konvoi hingga melakukan aksi corat-coret seragam di jalan raya.

Peristiwa ini terjadi di Jalan Diponegoro, Teluk Betung Utara, Bandar Lampung, Rabu 11 Mei 2022 kemarin. 

Puluhan pelajar telihat beramai-ramai melakukan konvoi motor, mengenakan seragam putih abu-abu.

Tepantau, sesampai di Trafigh Light perempatan Masjid Al- Furkon sebagaian pelajar yang mengenakan seragam putih abu abu, berhenti sejenak melakukan coret coret di seragam rekan rekan yang turut konvoi.

Tak hanya laki laki, sebagaian diketahui wanita turut mengikuti aksi perayaan kelulusan di Jalanan Protokol Kota Bandar Lampung.

BACA JUGA:Pemudik di Pelabuhan Panjang Bandar Lampung Kecewa, Mau Menyeberang Disuruh Putar Balik

Diketahui mereka berkonvoi menuju kawasan kawasan Pahoman, Kota Bandarlampung. Dan beberapa pengendendara ada yang tidak menggunakan helm (pelindung kepala).

Tak ayal, aksi tersebut sangat menyayangkan warga yang melihat aksi pelajar yang baru saja merayakan kelulusan tersebut.

BACA JUGA:Pakai Mobil Dinas Libur Lebaran, Camat di Lampung Diperiksa Inspektorat

“Daripada dicoret coret bajunya mending dikasih ke orang yang membutuhkan,” ungkap Dinda (38) warga yang berada sekitaran Masjid Al Furkon. (Gar/ang)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radar lampung