Honda SUV RS Concept Kini Mejeng di Semarang Setelah Menyapa Warga Bandung

Honda SUV RS Concept Kini Mejeng di Semarang Setelah Menyapa Warga Bandung

Mobil Honda SUV RS Concept kini hadir untuk pertama kalinya di kota Semarang, Jawa Tengah-HPM-

SEMARANG, DISWAY.IDHonda SUV RS Concept kini mejeng di Semarang setelah menyapa warga Bandung.

Kehadiran Honda SUV RS Concept ini untuk pertama kalinya di kota Semarang, Jawa Tengah dan tampil sebagai display utama pada Honda Exhibition.

Ajang yang diselenggarakan oleh Honda Semarang Center di Main Atrium Paragon Mall Semarang, akan berlangsung dari tanggal 12 hingga 16 Mei 2022.

BACA JUGA:Kondisi Membaik, Shayne Pattynama Siap Kenakan Jersey Indonesia Akhir Mei 2022

Honda SUV RS Concept diperkenalkan pertama kali di dunia pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 yang diselenggarakan tanggal 11 – 21 November 2021 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang. 

Setelah itu, Honda SUV RS Concept pernah dipajang di Dreams Café, GIIAS Surabaya Auto Show 2021 dan juga di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022 kemarin.

Mobil konsep ini dikembangkan sebagai kolaborasi antara Honda R&D Asia Pacific Co., Ltd. dan tim Honda di Indonesia ini menampilkan desain eksterior bergaya sporty sesuai DNA Honda dalam sebuah platform mobil SUV kompak.  

Dari sisi eksterior, Honda SUV RS Concept tampil dengan bodi yang ramping, garis yang tajam dan kokoh, serta grille yang menyatu dengan bodi yang semakin memperkuat karakter sporty.

BACA JUGA:PMK Mewabah di Indonesia, Bagaimana Stok Hewan Kurban untuk Iduladha? Begini Penjelasan Kementan...

“Saat ini segmen SUV merupakan segmen yang semakin populer di Indonesia dimana konsumen menyukai karakter mobil yang lebih sporty dan nyaman terlebih di area Jawa Tengah yang memiliki bentang alam serta kondisi jalan yang beragam,” ujar Sumantri, Sales and After Sales Director Honda Semarang Center.

“Dengan tampilan sebuah SUV yang lebih sporty, kami yakin Honda SUV RS Concept akan menarik perhatian para pecinta otomotif di kota Semarang dan sekitarnya,” jelasnya.

BACA JUGA:Bikin Konten 'Cabs Pake Motor' di TikTok, Erick Thohir: Senggol Dong Ngab!

“Selain itu untuk para konsumen serta pengunjung, kami juga menghadirkan berbagai lini produk terbaru Honda serta program penawaran yang menarik selama pameran berlangsung,” tambahnya.

Honda SUV RS Concept dirancang sebagai sebuah mobil SUV kompak dengan memadukan karakter yang lebih sporty, performa berkendara yang menyenangkan serta kecanggihan teknologi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: