Rem Blong, Sebuah Truck Hajar Dua Sepeda Motor di Bantargebang Bekasi, Tak Ada Korban Jiwa

Rem Blong, Sebuah Truck Hajar Dua Sepeda Motor di Bantargebang Bekasi, Tak Ada Korban Jiwa

Sebuha truk mengalami rem blong dan mengahajar dua sepeda motor di Bantargebang Bekasi-disway/fin-fin

BEKASI, DISWAY.ID - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Siliwangi Kelurahan Bantargebang Kecamatan Bantargebang Kota Bekasi antara truk dan dua sepeda motor pada pukul 16.00 WIB Lalu.

Saat dikonfirmasi, Kepala Unit Laka Lantas Polres Metro Bekasi Kota Ajun Komisaris Polisi (AKP) Farida mengatakan, kecelakaan teresebut diakibatkan oleh kendaraan truk sedang dalam kondisi rem blong.

"Kecelakaan terjadi pada sore hari yang dimana saat itu truck sedang melintas dari bekasi ke arah cileungsi dan saat di lokasi truk mengalami rem blong," ucap AKP Farida dalam keterangan resmi yang di dapatkan, Sabtu 14 mei 2022.

BACA JUGA:Prediksi Chelsea vs Liverpool, Jurgen Kloop Puji Permainan The Blues

Menurut keterangan AKP Farida terdapat tiga kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan pada sore hari itu, diantarany satu unit truk yang dalam kondisi rem blong serta dua kendaraan bermotor yang menjadi korban.

"Ada tiga kendaraan yaitu unit truk Hino yang dikendarai oleh AT dengan pelat nomor B 9982 YM, satu sepeda motor Yamaha Xeon berpelat nomor B 6971 KXF dikendarai oleh W membonceng perempuan berinisial N dan satu motor Honda roda tiga tanpa pelat nomor yang dikendarai oleh S," ungkapnya.

Mulanya pada saat rem blong truk langsung menabrak motor Yamaha yang berada di depannya, namun akibat tidak bisa berhenti truk terus melaju dan menabrak motor Honda roda tiga yang pada saat itu berada di arah yang sama.

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut, namun kedua motor dalam kondisi rusak dan para pengendarannya mengalami luka dan langsung mendapatkan perawatan di rumah sakit.

BACA JUGA:Demo Buruh di Depan DPR Berjalan Kondusif, Arus Lalu Lintas Dialihkan

"Kedu pengendara sepeda motor dalam kondisi luka luka berikut juga penumpang, saat ini sudah mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Karya Medika Bantargebang," tuturnya.

Saat ini ketiga kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan sudah diamankan di Polsek Bantar Gebang berikut dengan pengendara truk untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

 

Reporter : Tuahta Simanjuntak

Sumber: