Pogba Merapat ke Turin, Juventus Akui Tawarkan Gaji Lebih Kecil dari PSG

Pogba Merapat ke Turin, Juventus Akui Tawarkan Gaji Lebih Kecil dari PSG

Keakraban Mino Raiola dengan Paul Pogba semasa masih memperkuat Juventus.Foto: Twitter/[email protected]/disway.id--

TURIN, DISWAY.ID - Juventus tidak bisa menandingi angka PSG, tetapi bersedia menawarkan gaji maksimum ditambah bonus besar untuk Paul Pogba.

Antara Juventus dan Pogba adalah kisah cinta yang tidak pernah berakhir. Kemungkinan untuk kembali bersama lebih kuat melihat histori dan arah yang sama antara Pogba dan Bianconeri. 

”Gelandang Prancis itu sekarang hampir pasti mengucapkan selamat tinggal kepada Manchester United seperti yang terjadi pada tahun 2012, Pogba merapat ke Turin pekan ini,” ucap sumber agen Pogba dikutip Disway.id dari Gazzetta.

BACA JUGA:Liverpool Juara FA Cup 2022, Drama Penalti Gusur Chelsea

Paul Pogba dapat tampil di Turin tapi kali ini sebagai juara, dan tidak lagi berafiliasi dengan tim Raiola seperti yang terjadi pertama kali, pemain anyar yang polos.  

Allegri ingin seseorang seperti dia untuk memberikan kunci lini tengah Juventus yang aman. Manajemen siap atas opsi itu. 

Lalu apa yang telah dilakukan Juventus untuk mendapatkan Paul Pogba? Senin 16 Mei 2022 akan dilakukan pertemuan resmi pertama antara pihak-pihak yang berkaitan.

Para pemain bursa transfer Juventus akan bertemu Rafaela Pimenta, pengacara yang sudah menjadi mitra Mino Raiola yang mengambil alih kekuasaan penuh agensi setelah hilangnya agen super itu.

BACA JUGA:Liverpool Dihantam Badai Cedera, Klopp: Kami Monster Mentalitas!

Paul Pogba masuk dalam pemain mitra Mino Raiola yang pada musim panas 2016 telah membawa gelandang itu kembali ke United dengan operasi 105 juta pondsterling.

Secara nilai angka penawaran yang disodorkan PSG jauh lebih besar dibandingkan dengan apa yang didapat Paul Pogba. Namun Juventus lebih percaya diri dengan menyodorkan opsi gaji yang lebih besar. 

Kultur permainan Pogba memang identik dengan Juventus yang membutuhkan gelandang yang mampu berperan banyak di lini tengah dibandingkan MU yang kerap memasang Pogba lebih dalam di sisi kanan.

Kembalinya Pogba ke Manchester malah membuatnya kehilangan sedikit polesan dalam beberapa tahun terakhir, kembalinya ke 'rumah' pada momen bersejarah dalam karirnya ini dapat menganggapnya lebih benar daripada hipotesis lainnya.

BACA JUGA:Kepala Pogba Ditendang Harry Maguire Hingga Cedera, Fans Ngamuk  

Sumber: gazzetta