Luis Suarez Tinggalkan Atletico Madrid Akhir Musim

Luis Suarez Tinggalkan Atletico Madrid Akhir Musim

Salam perpisahan untuk Luis Suarez dari Atletico Madrid -Atletico Madrid-Disway.id

MADRID, DISWAY.ID - Luis Suarez akan meninggalkan Atletico Madrid pada akhir musim. Klub telah mengumumkan secara resmi, Senin 16 Mei 2022.

Pemain 35 tahun itu telah menghabiskan waktu 2 tahun di ibukota Spanyol. Atletico juga sudah tidak lagi butuh jasanya. Penegasan Atletico Madrid sudah disampaikan ke Luis Suarez menjelang laga kandang La Liga menghadapi Sevilla.

Pertandingan di Wanda Metropolitano, klub telah memberikan tanda terima kasih kepada Luis Suarez dan Hector Herrera dengan mengucapkan selamat tinggal atas pengabdiannya selama ini bagi Atletico.

BACA JUGA:Hasil LaLiga Hari Ini: Real Madrid Cukur Levante 6-0, Vinicius Borong 3 Gol dan 2 Assist 

”Keluarga Merah Putih mengucapkan terima kasih atas jasa dan pengabdian bagi Suarez dan Herrera,” tulis klub di media sosial.

Suarez memulai pertandingan terakhir Atletico dan mendapat tepuk tangan meriah dari para pendukung ketika ia ditarik keluar di babak kedua.

Setelah pertandingan, Suarez yang emosional menyampaikan pesan dan kesannya di Wanda Metropolitano.

“Saya ingin berterima kasih kepada penggemar Atletico, semua staf, orang-orang yang bekerja di sini setiap hari. Kasih sayang yang diberikan kepada saya sejak saya tiba, dan saya tidak akan pernah melupakannya. Saya sangat berterima kasih,” ucap Suarez.

BACA JUGA:Carlo Ancelotti Bawa Real Madrid Juara!

“Rekan satu tim telah membantu saya membuka pintu bagi saya di saat sulit, apa yang harus saya lakukan adalah mencoba mengembalikan kepercayaan diri di lapangan bersama Atletico,” imbuh Suarez. 

“Saya memberikan 200 persen kepada klub yang membuka pintu bagi saya. Kami memenangkan liga tahun lalu, kami tidak bisa merayakannya dengan para penggemar, tapi kasih sayang yang saya dapatkan setiap hari di jalan luar biasa, saya tidak akan pernah melupakannya,” ucap Suarez disambut aplaus.

”Saya akan menjadi penggemar Atletico, saya dan keluarga saakan membawanya di dalam hati kami,” ucapnya.

BACA JUGA:Gol Marselino Ferdinan Akhiri Perlawanan Myanmar, Timnas Lolos ke Semi Final

Pertandingan berakhir 1-1 dan hasilnya mengamankan tempat Sevilla di Liga Champions musim depan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: